Soobin TXT Malah Salfok Bahas 'The Glory' Saat Ditanya Soal Anime
Selebriti

Dikenal menyukai anime, Soobin TXT justru membahas 'The Glory' ketika sedang berkomunikasi dengan penggemar. Soobin menyampaikan pendapatnya tentang drama Netflix yang sedang hits tersebut.

WowKeren - Soobin TXT dikenal dengan kegemarannya menonton anime. Namun baru-baru ini ketika ditanya soal anime, idol kelahiran 2000 itu justru salfok membahas drama Song Hye Kyo yakni "The Glory".

Pada Kamis (12/1), Soobin berkomunikasi dengan penggemar melalui aplikasi Weverse. Saat ditanya apakah dia sedang menonton anime, rupanya Soobin telah menyelesaikan "The Glory" sejumlah 8 episode baru-baru ini.

"Aku sangat menyukai lagu-lagu yang saya rekomendasikan sebelumnya jadiā€¦ saat ini aku sedang membuat playlist," kata Soobin.

Mendadak, Soobin membahas tentang "The Glory" di tengah obrolan mengenai anime. Kala itu, Soobin ditanya mengapa masih bangun dan apakah itu karena ia menonton anime. Namun rupanya ia bangun untuk alasan yang lain.

"Aku menonton keseluruhan 'The Glory' kemarin," ujar Soobin.


Soobin TXT Malah Salfok Bahas \'The Glory\' Saat Ditanya Soal Anime

Source: Weverse

Lebih lanjut lagi, Soobin menyampaikan pendapatnya tentang "The Glory". Menurutnya, drama tersebut dipotong saat masuk ke bagian menyenangkan. Sehingga Soobin dengan gemas menuntut agar Netflix segera merilis kelanjutan ceritanya.

"Itu berakhir tepat saat mulai seru... beri aku musim ke-2 sekarang!" seru Soobin.

"The Glory" sendiri menceritakan tentang balas dendam Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo pada para pembully-nya di masa SMA. Moon Dong Eun yang bercita-cita jadi arsitek harus merelakan mimpinya karena dikeluarkan dari sekolah usai dibully.

Moon Dong Eun menunggu bertahun-tahun sebelum akhirnya ketua geng bully Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) menikah dan punya anak. Moon Dong Eun kemudian menjadi wali kelas anak Park Yeon Jin sebagai bagian dari rencana balas dendamnya.

Dinantikan bagian keduanya, "The Glory" telah berada di peringkat pertama selama beberapa hari. Kini berada di ranking 2 kategori acara TV di Netflix Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait