Gala Sky Dibelikan TV Baru, Fuji An Beri Pesan Kocak Gegara Trauma
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sebelumnya, Fujianti Utami alias Fuji An sempat menerima laporan bahwa Gala Sky sang keponakan merusak televisi mahal mereka yang ada di rumah dengan salah satu mainannya.

WowKeren - Keponakan Fujianti Utami alias Fuji An, Gala Sky, akhirnya dibelikan televisi baru setelah sebelumnya sempat merusak televisi lamanya dengan kapak. Hal ini terlihat dari unggahan ibunda Fuji An, Oma Dewi.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Oma Dewi merekam Gala Sky yang menari ceria di depan televisi di rumahnya. Televisi layar lebar tersebut tampaknya lebih besar dibanding televisi lama mereka. Menurut Oma Dewi, televisi tersebut merupakan pemberian Frans Faisal.

"Gala senang ya? Gala senang ya dibeliin TV sama Om Frans ya? Iya? Yey, senang banget dibeliin TV besar banget sama Om Frans. Bilang apa sama Om Frans nak?" ujar Oma Dewi dalam video tersebut.

Unggahan Oma Dewi tersebut lantas dibagikan ulang oleh Fuji An. Dalam unggahannya, Fuji An memberikan pesan kocak.

"Tolong kapaknya diumpetin ya ma," tulis Fuji An sembari membubuhkan emoji tangan bertangkup.


Unggahan Fuji An tersebut lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase-nya di Instagram. Fuji An dinilai trauma dengan tingkah usil Gala Sky yang sampai merusak televisi lama mereka dengan kapak.

"Wkwkwk... Emaknya trauma," tulis akun @thofu_movie.

Sebelumnya, Fuji An sempat menerima laporan jika Gala Sky merusak televisi mahal mereka di rumah. Pengasuh Gala Sky, Siska, mengadu ke Fuji An bahwa keponakannya itu merusak televisi dengan salah satu mainannya.

"Uti tv sama Gala di pukul sama kampaknya jadi gini," lapor Siska sembari mengirimkan foto televisi dengan layar rusak. "Ya Allah," balas Fuji.

Fuji An sempat meratapi nasib televisinya yang rusak. Ia tak menyangka Gala Sky bisa membuat kegaduhan ketika dirinya tak sedang ada di rumah. "Menangis," tulis Fuji usai mengetahui kabar tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait