Indra Bekti Auto Nyanyi Saat Dijenguk Daniel Mananta Bak Peserta 'Indonesian idol'
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta membagikan momen pertemuannya dengan Indra Bekti saat menjenguk di rumah sakit. Dalam video, kondisi Bekti terlihat semakin membaik lantaran sudah bisa bernyanyi.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti kian hari semakin membaik. Ia kini telah dipindahkan ke ruang rawat inap usai menjalani dua kali operasi akibat pendarahan otak yang diidapnya. Nampaknya di sana suami Aldila Jelita ini juga sudah mulai bebas dijenguk.

Terbaru tampak Daniel Mananta datang menjenguk Indra Bekti ke rumah sakit. Momen pertemuan itu sempat dibagikan Daniel di Instagram pribadinya, Jumat (13/1). Menariknya, Indra Bekti langsung menurut saat diminta untuk menyanyikan sebuah lagu.

Reaksi spontan Bekti yang menyanyikan lagunya sendiri dengan Dewiq yang berjudul "Koq Gitu Sih" ini sontak mengundang tawa orang-orang yang ada di ruangan tersebut. "Eh eh kok gitu sih, loh kok marah. Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang," senandung Indra Bekti dengan normal.


Usai bernyanyi, Indra Bekti menjulurkan lidahnya dengan senyuman. Terlihat seperti orang sudah sembuh dari sakitnya.

"Kalo aku sih, yes," timpal Daniel Mananta yang berada di samping Indra Bekti. Seolah-olah Indra Bekti sedang mengikuti ajang menyanyi "Indonesian Idol" yang mana Daniel Mananta sempat menjati host-nya.

Melalui keterangan unggahannya, Daniel Mananta menyampaikan waktu kedatangannya. Serta tak lupa membagikan sedikit update tentang kondisi Indra Bekti.

"Thank you @patrickeffendy yang atur schedule supaya Kita bisa jenguk Bektiā€¦ Thank God, pas ke sana, Bekti baru aja dipindah dari ICU ke rawat inap. What a great News. Dia bisa nyanyi bareng, ngebanyol lagi, the Joy was definitely there!!" tulis Daniel Mananta.

Melihat unggahan Daniel Mananta ini, banyak rekan selebriti dan para netizen menyampaikan doa untuk kesembuhan Indra Bekti. Mulai dari Teuku Wisnu hingga Yuki Kato terlihat meninggalkan komentar di unggahan Daniel Mananta. Mereka semua berharap presenter 45 tahun itu bisa segera pulih dari sakitnya dan berkumpul lagi dengan keluarga di rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait