Adegan Song Hye Kyo Tampar Lim Ji Yeon Diduga Dihapus Dari 'The Glory'
Netflix
TV

Saat jumpa pers beberapa waktu lalu, Lim Ji Yeon membeberkan dirinya dan Song Hye Kyo memiliki adegan saling tampar di 'The Glory'. Namun dalam drama belum diperlihatkan.

WowKeren - "The Glory" hingga kini masih sering menjadi perbincangan. Terutama karena alur balas dendam tidak biasa yang dilakukan korban kepada para pelaku bully. Akting para pemain drama Netflix itu juga dibanjiri pujian dari publik.

Baru-baru ini publik menyoroti wawancara Lim Ji Yeon yang membahas soal adegan pertengkarannya dengan Song Hye Kyo di "The Glory". Saat jumpa pers beberapa waktu lalu, Lim Ji Yeon membeberkan bahwa mereka memiliki adegan saling tampar.

"Di lokasi syuting, sutradara menyarankan, 'Ayo kita lakukan saja. Tampar saja satu sama lain.' Kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan adegan tamparan pada percobaan pertama kami. Pipi kami bengkak. Aku ingat itu," curhat Lim Ji Yeon.

Song Hye Kyo membenarkan perkataan Lim Ji Yeon dan berkata, "Kami berdua memiliki sidik jari di pipi kami. Kami tidak bisa melanjutkan ke adegan berikutnya. Kami memiliki pijat es. Kami melanjutkan syuting setelah menenangkan pipi kami yang memerah."

Adegan Song Hye Kyo Tampar Lim Ji Yeon Diduga Dihapus Dari \'The Glory\'

Source: Naver


Lantas ketika menjalani wawancara dengan ESQUIRE Korea, Lim Ji Yeon menjelaskan lebih detail kapan adegan saling tampar itu terjadi. "Ada adegan di mana karakter utama Dong Eun mengunjungi kelompok pelaku bullying sekolah untuk pertama kalinya dan menampar wajah Park Yeon Jin," tuturnya.

"Itu adalah adegan yang sangat penting. Kami benar-benar menampar satu sama lain dalam adegan itu. Aku dan aktris senior Song Hye Kyo terus menampar satu sama lain, dan wajah kami bengkak," sambung Lim Ji Yeon.

Namun saat menyaksikan "The Glory" dalam adegan pertemuan Moon Dong Eun dengan para pembully-nya di bekas sekolah mereka, adegan yang diperlihatkan hanya momen ketika Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) menampar Moon Dong Eun saja.

Penonton tidak melihat momen saat Moon Dong Eun juga menampar balik Park Yeon Jin seperti yang sudah dibocorkan kedua aktris itu dalam wawancara. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa adegan itu sebenarnya sudah dihapus oleh tim produksi.

Namun banyak juga yang berpikir bahwa adegan Moon Dong Eun menampar balik Park Yeon Jin mungkin akan diperlihatkan pada "The Glory 2" yang dijadwalkan tayang kisaran Maret mendatang. Bagi yang penasaran apakah adegan itu benar-benar dihapus atau tidak, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "The Glory 2" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait