Adipati Dolken Ungkap Alasan Sangat Senang Perankan Antagonis di Film Horor
Instagram/adipatidolk
Selebriti

Menurut Adipati Dolken, memerankan karakter antagonis membuatnya bisa keluar dari zona nyaman. Sebab selama ini ia selalu berperan sebagai protagonis.

WowKeren - Menjadi seorang aktor, tentu harus bersedia jika didapuk untuk memainkan sebuah peran. Ada kalanya, peran tersebut adalah baru pertama kali dilakukan sehingga bisa menjadi tantangan. Seperti Adipati Dolken yang memainkan peran antagonis di film "Bayi Ajaib".

"Bayi Ajaib" menjadi debut film horor bagi Adipati Dolken. Ia pun mengaku tak sabar untuk melihat penilaian para penonton di film terbarunya itu. Selain itu, "Bayi Ajaib" merupakan film di mana Adipati pertama berperan sebagai seorang antagonis.

"Ini juga menjadi film antagonis gua yang pertama, gua semangat banget buat ini, dan nggak sabar banget," katanya, Jumat (13/1). Meski baru pertama kali memainkan peran antagonis itu, rupanya Adipati cukup menyukainya.


Menurutnya, memerankan karakter antagonis membuatnya keluar dari zona nyaman. Sebab selama ini ia selalu berperan sebagai protagonis. "Gue kalo horor maunya antagonis. Protagonis nggak mau gue kalau horor, kalau antagonis mau banget," tutur Adipati Dolken.

Bukan tanpa alasan, berperan sebagai karakter antagonis membuatnya bisa merasakan sesuatu yang berbeda. "Yang lebih santai itu pasti protagonis, tapi kalau dapet horor, itu jadi warna berbeda, kaya ada dua dunia aja gitu sekarang, menyenangkan sih," katanya antusias.

Tak pelak, jika suatu saat datang kesempatan kepadanya ketika ia ditawari untuk memerankan peran antagonis lagi di film horor, ia pun akan dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Asalkan karakter antagonis tersebut menurutnya cukup menarik.

Sebagaimana diketahui, film horor legendaris "Bayi Ajaib" telah dibuat ulang setelah 40 tahun berlalu. Versi remake yang digarap oleh sutradara Rako Prijanto itu memiliki konsep yang tak jauh berbeda dari aslinya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru