Laksmi DeNeefe Suardana Banjir Dukungan Meski Gagal Tembus Top 16 Miss Universe 2023
Instagram/ laksmideneefe
Selebriti

Langkah Laksmi DeNeefe Suardana menjadi Miss Universe 2023 berhenti di tengah jalan. Puteri Indonesia 2022 itu tidak lolos dalam babak Top 16 yang digelar pada Minggu (15/1).

WowKeren - Malam puncak grand final Miss Universe 2023 berlangsung secara meriah di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat pada Sabtu (14/1) waktu setempat. Pagelaran ke-71 Miss Universe tersebut disambut antusias oleh publik.

Dalam kesempatan kali ini, Indonesia diwakili oleh Laksmi DeNefee Suardana. Puteri Indonesia 2022 ini tampil cantik dan anggun dengan busana yang dikenakannya.

Meski sempat digadang-gadang masuk ke dalam Top 16, nyatanya langkah Laksmi terpaksa berhenti. Nama Laksmi tidak lolos dalam Top 16 Miss Universe 2023.

Negara-negara yang masuk dalam Top 16 yakni Puerto Rico, Haiti, Australia, Republik Dominika, dan Laos. Disusul oleh negara Afrika Selatan, Portugal, Kanada, Peru.

Berikutnya, negara Trinidad and Tobago, Curacao, India, Venezuela, Spanyol diumumkan sebagai pemenang Top 16. Sedangkan Amerika Serikat dan Colombia menjadi dua nama negara terakhir yang disebut.

Meski gagal menjadi Top 16, netizen Indonesia tetap memberikan dukungan kepada Laksmi. Tidak sedikit netizen yang berterimakasih atas perjuangan Laksmi melangkah di Miss Universe 2023.


"Tetep bangga sama kamu queen @laksmideneefe! 🇮🇩💙💙💙," komentar pemilik akun @aesthet***ageant. "Please banget serbu koment ke akun laksmi @laksmideneefe guys... kita kasih love dan terima kasih yuk ❤️😍😍," balas akun @wangx***1717. "Ttep bangga dengan kamu kaka😍❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tambah akun @jay***us65.

Sebelum malam final Miss Universe 2023, Laksmi memang telah menampilkan performa terbaiknya di babak preliminary competition. Laksmi tampil memukau mengenakan mini dress marron off shoulder berpayet dengan aksen rumbai silver. Busana brand Portia and Scarlett ini memiliki detail silver pada bagian depan.

Laksmi tampil dengan gaya rambut belah dua yang dibiarkan terurai. Gaya makeup bold yang dipakai Laksmi semakin menambah cantik penampilannya.

Laksmi juga tampil memukau mengenakan swimsuit one piece dengan cape yang mewakili Bhinneka Tunggal Ika. Dilanjut dengan gaun malam rancangan Maison Met yang diberi nama "The Waterfall Gown".

Kostum nasional yang dibawakan oleh Laksmi tak luput dari perhatian. Bertajuk "The Glory of Phinisi", Laksmi harus memakai kostum yang beratnya mencapai 8 kilogram. Elemen yang digunakan dalam pembuatan kostum nasional ini pun beragam mulai dari campuran akrilik dan sintetis dengan teknik chrome dan laser cutting. Laksmi sendiri telah mempersiapkan diri selama kurang lebih 7 bulan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait