Nicholas Saputra Bikin Fans Curiga Sering Unggah Foto di Medsos
Instagram/sayapsayappatahfilm
Selebriti

Seperti biasa, Nicholas Saputra hanya mengunggah foto berupa pemandangan, tidak ada selfie yang memperlihatkan dirinya. Meski begitu, ada banyak warganet yang menggodanya.

WowKeren - Kehidupan para artis memang selalu sukses menarik perhatian publik. Terutama kehidupan pribadi mereka, selalu menjadi hal yang menggoda untuk dikulik lebih dalam. Apalagi bagi seorang artis yang dikenal betah hidup melajang.

Seperti Nicholas Saputra salah satunya. Aktor yang satu ini diketahui jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Ia juga masih belum tampak memiliki pasangan. Sosoknya yang tampan dengan prestasi aktingnya yang tak kalah membanggakan membuat Nicholas Saputra memiliki banyak penggemar di Tanah Air, terutama kaum hawa.

Tidak seperti artis lain yang kerap membagikan kesehariannya bersama orang-orang terdekat, Nicholas Saputra jauh lebih jarang mengunggah foto di Instagram-nya. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika sekalinya ia mengunggah foto maka unggahan tersebut akan segera dibanjiri komentar.


Seperti baru-baru ini ketika ia mengunggah foto sebuah bangunan gedung di Spanyol. Seperti biasa, Nicholas hanya mengunggah foto pemandangan, tidak ada selfie dirinya. Meski begitu, ada banyak warganet yang menggodanya.

"Mas Nic makin kesini makin rajin posting yah, hmm, berbagi kebahagiaan krn lg kasmaran ya mas," kata salah satu akun. "Sayang cepat pulang. Beras habis," seloroh yang lain. "Fotonya cakep..kayak yang motret," sahut yang lain. "Biarlah ranting2 itu bercabang.. asalkan cintamu padaku engga mas nicoooooo," goda salah satu penggemar.

Sementara itu belum lama ini, Nicholas Saputra sempat membuat warganet berspekulasi jika dirinya telah berpindah agama. Hal itu lantaran ia seakan mendukung perayaan hari Raya Galungan lewat sebuah foto.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru