Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Tinggal Bareng dengan Kekasih Bule
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Belum lama ini, Nikita Mirzani mengunggah potret mesranya dengan sang kekasih, Antonio Dedola. Ternyata ia mengakui bahwa keduanya memang sudah tinggal bersama.

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu telah dinyatakan bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Serang dari dakwaan kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra. Sejak saat itu, ia pun tampak menghabiskan waktu bersama dengan kekasih bulenya.

Bahkan belum lama ini, ia mengunggah potret mesranya dengan sang kekasih, Antonio Dedola. Mereka tampak sedang berada di ruangan kamar hotel.

Tak pelak, hal itu pun memicu spekulasi warganet bahwa Nikita Mirzani mungkin sudah menikah dengan kekasihnya itu. Sedangkan sang kekasih, juga terlihat memberikan balasan pada unggahan itu.

Usut punya usut, ternyata Nikita Mirzani memang sudah tinggal serumah dengan kekasihnya itu. Hal tersebut diakuinya secara blak-blakan dalam tayangan YouTube Nexera Entertainment.


"Toni juga tinggal bareng sama gue," kata Nikita saat mengobrol dalam acara Duo Gacor. Ia pun memiliki alasan tersendiri mengapa memilih untuk tinggal bersama sang kekasih.

Menurutnya, hal itu penting untuk mengetahui sifat pasangan. Nikita pun tak mau ambil pusing dengan orang-orang yang menuduhnya kumpul kebo dan sebagainya.

"Ternyata setelah gua pelajari soal pernikahan, terserah ya mau bilang kumpul kebo atau kumpul apa kek," tambahnya. "Tapi ternyata, tinggal bareng penting untuk mengetahui sifat pasangan."

Sebab, dia memiliki prinsip bahwa dia bekerja untuk dirinya sendiri, bukan meminta dari orang lain. "Terserah orang-orang mau ngomong apa, gue gak peduli. Karena gua gak minta uang sama orang. Gua cari uang sendiri," imbuhnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru