Nikita Mirzani Pamer Foto Mesra Dengan Kekasih Bule, Diduga Sudah Menikah Diam-diam
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola semakin menunjukkan keseriusan. Bahkan sebelumnya Nikita Mirzani juga mengaku sudah mantap dengan Antonio.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule asal Jerman yang diketahui identitasnya sebagai Antonio Dedola. Dalam menjalani hubungan asmara dengan Antonio, tampaknya Nikita Mirzani akan segera membawanya ke jenjang yang lebih serius.

Antonio sendiri selama ini tampak tulus merawat anak-anak Nikita Mirzani dan setia menemaninya saat masih berada di dalam rutan Serang. Kini, setelah Nikita Mirzani bebas, tampak ia dan kekasih bulenya itu menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172. Dalam unggahan ini, menunjukkan potret mesra Nikita Mirzani dengan Antonio di dalam sebuah ruangan yang diduga kamar hotel.

Unggahan Nikita Mirzani itu lantas memicu dugaan dari publik, bahwa ia dan kekasih bulenya itu sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. "β€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘ sepertinya sdah jdi suami istriπŸ‘πŸ‘πŸ‘,nikmir sendiri yg bilang suami gue..alhamdulillah ikuuuttt bahagia gueeee❀️❀️" ujar netter.


"sdh nikah tp ga di publikasikan," tutur netter. "brprasangka baik aj, mungkin nyai udh nikah secara agama jd udh hallal, mau makan aj s abang nya disuruh baca Bissmillah ya khan??? klo iya, semoga langgeng Aamiin yrb...." tutur netter. "Samawah Terus ya bosku , aku doain dr Arab Saudi @nikitamirzanimawardi_172 😍😍" ungkap netter.

Sementara Nikita Mirzani sendiri juga menyematkan judul manis dalam unggahan tersebut. "Amore," ucap Nikita Mirzani yang artinya cinta dalam bahasa Indonesia, dilihat Jumat (13/1).

Dalam unggahan tersebut, juga mendapat balasan dari kekasihnya. "I love you more Amore ❀️" ucap Antonio. "@toni.dedola amore 😘😘" balas Nikita. Sepertinya Amore merupakan panggilan sayang antara Nikita Mirzani dengan kekasihnya itu.

Selain itu ada juga sosok Robby Purba yang ikut berkomentar. "Nikah besok, abang MC nya yaa," ucap Robby. "Abang πŸ™ˆ" balas Nikita Mirzani. "udah keluar tanggalnya kan kak @fitri_salhuteru 😍😍" ujar Robby yang juga menandai sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait