Ivan Fadilla Eks Suami Venna Melinda Dipuji Kalem Ganteng, Sikap ke Istri Muda Bak Oppa Korea
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Ivan Fadilla banjir pujian pasca memberikan dukungan buat eks istrinya, Venna Melinda, yang jadi korban KDRT. Tak cuma kalem dan ganteng, perlakuan romantis Ivan pada Sarni sang istri baru juga menuai pujian.

WowKeren - Ivan Fadilla Soedjoko, eks suami pertama Venna Melinda, ikut bersimpati atas peristiwa KDRT yang dialami sang mantan. Pernah menjadikan Venna sebagai princess, Ivan memberikan dukungan buat mantan istrinya itu.

"Kaget dengar beritanya, turut prihatin. Dalam berkeluarga baru pasti banyak cobaan. Mudah-mudahan bisa menyelesain masalah ini dengan sebaik-baiknya," kata Ivan. "(Verrell Bramasta) kaget banget, kebetulan masih di luar negeri, Verrel kaget sekali dia kasih kabar ke saya kalau mamanya ada musibah. Dia nangis cerita ke saya, saya kasih support 'kalian yang sabar, kasih support ke mama kalian'. Saya juga telepon Athalla (Athalla Naufal), 'Coba kalau bisa kamu support dan mendampingi (Venna)'."

Usai Ivan buka suara, fans mengungkap kekaguman mereka. Mereka memuji Ivan kalem dan charming saat diwawancara di depan awak media.

"Pak Ivan mantan suami paling keren sabar , orangnya kalem ganteng pula," ujar netter. "IVAN IS THE BEST !!! GANTENG, SABAR, COOL 👍," kata fans. "Jelas terbukti Liat verrel dan athala dari sifat dan sikapnya yg sangat penyayang dan slalu menghargai wanita khusus ya mamanya kelihatan jelas sekali itu sifat yg di turunkan dari om ivan," kata netter. "Masya Alloh ganteng kalem adem banget dengernya Masya Alloh tabarokarrohman 🤲 pokok nya pkek komplit 👍GK bsa ngomong apa² cuma bisa bilang Masya Alloh tabarokarrohman," seru netter.


Instagram

Sosok charming Ivan dan sikap romantis ke istri

Sementara itu, sosok Ivan sendiri pernah belasan tahun menikah dengan Venna sebelum akhirnya bercerai. Ia lantas move on lebih dulu dan menikahi politisi cantik, Sarni, sejak 2016.

Beda 15 tahun lebih tua, Ivan selalu bersikap mengayomi. Ia juga tampak berjiwa muda dan tak segan pamer kemesraan dengan Sarni.

Bersama Sarni dan sang putra, Elvano, Ivan selalu menebar senyum kala travelling di luar negeri. Kemesraan Ivan dan Sarni itu tak urung membuat netter jadi baper.

"Oppa Korea pada masanya," goda netter. "Pak Ivan & Bunda Sarni psgan yg serba saling, smg Vb bisa mencontoh panutan yg ini, dan bukan yg sebelah sana," ujar netter. "Pasangam..ideall bunda dan papah," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru