Gara-gara Poni Baru, Fuji An Disebut Mirip Karakter Jahat di Film Barbie
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami langsung bereaksi saat model rambut barunya dikomentari beragam oleh netter. Ada yang tidak suka, dan bahkan menyamakan Fuji dengan tokoh antagonis di film 'Barbie of Swan Lake'.

WowKeren - Fujianti Utami tampil beda dengan poni barunya. Tampaknya ia ingin mengubah penampilannya jadi lebih fresh, karenanya Fuji menambahkan poni depan untuk model rambutnya.

Meski terlihat imut dengan poni, nyatanya banyak yang kurang suka melihat penampilan baru kekasih Thariq Halilintar ini. Mereka menyebut Fuji tidak cocok dengan gaya poni depan. Sampai-sampai ada pula netter yang menyamakan Fuji dengan salah satu karakter ikonik di film "Barbie of Swan Lake", Odile.

"Maaf kok jadi aneh ya tii liat ga kayaknya ga cocok deh pakai poni cocok kan yg kemaren," komentar netter yang dibagikan Fuji dalam unggahan Instagram Story-nya, Minggu (15/1).

Dikomentari seperti itu nyatanya tak membuat Fuji marah atau tersinggung. Ia justru menjawab komentar netter tersebut dengan cara yang kocak. Seolah ingin menuruti keinginan netter, Fuji pun menjambak sendiri poni pendeknya dan berharap bisa panjang seketika.

Gara-gara Poni Baru, Fuji An Disebut Mirip Karakter Jahat di Film Barbie

Instagram Story


"Yaudah bntr aku jambak2in dulu sampai panjang," tulis Fuji sebagai keterangan unggahannya.

Di unggahan selanjutnya lah, Fuji menanggapi komentar netter lain yang menyamakan dirinya dengan karakter antagonis di film "Barbie of Swan Lake". Poni dan rambut lurus sebahu Fuji disebut mengingatkan dengan tokoh Odile yang jahat.

"Ti lo tau gak lo mitip banget Ti inii jadinyaa, Odile yg di swan lake wkkw, Vibesnya jdi kek jahat gtu gaksi anjayy," ungkap warganet lain.

Pun lagi-lagi Fuji tak marah dan malah menganggap karakter jahat tersebut menggemaskan. Jadi, ia tidak masalah jika disebut mirip dengan tokoh jahat dalam film kartun sekali pun. "Gpp gemesh," pungkas Fuji.

Meski begitu, ada pula netizen yang menyebut Fuji cocok dengan model rambutnya saat ini. Mereka memuji Fuji akan tetap terlihat cantik dengan model rambut apa pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru