Enggan Damai Dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Ternyata Sudah Berencana Cerai Sebelum Kasus KDRT
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Setelah mengalami tindak KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan, Venna Melinda pun sudah bulat untuk tidak berdamai. Selain itu, ia juga akan menceraikan Ferry.

WowKeren - Venna Melinda sebelumnya melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke pihak polisi atas tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Venna pun kini menegaskan bahwa ia enggan berdamai dengan Ferry.

Ternyata, Venna sendiri memang sudah berencana untuk bercerai dengan Ferry sejak tiga bulan lalu, yang mana artinya sebelum adanya kasus KDRT mencuat ke publik. Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna memberikan keterangan mengenai kasus KDRT tersebut.

Hotman mengatakan bahwa Venna bersikeras menolak untuk mencabut laporan setelah mengalami KDRT. Maka dari itu, Venna enggan untuk berdamai dan ingin mengakhiri segala urusan dengan Ferry.

"Venna mengatakan sudah tidak mau mencabut laporan polisi, sudah tidak mau berdamai sudah akhir dari segalanya," ujar Hotman Paris dalam keterangannya di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/1).


Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan bahwa selama tiga bulan terakhir ini, Venna memang sudah berkeinginan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Ferry. Terlebih, Venna juga sudah tidak dinafkahi lagi oleh Ferry.

"Sudah final dia tidak akan mau berdamai karena selama tiga bulan ini pun sudah terpikir ke arah sana (perceraian). Setelah tiga bulan dia enggak dapat nafkah materi dari suami, tapi si suami sangat suka, sangat doyan minta yang itu loh romantisme di balik kamar," terang Hotman.

Tak cuma itu, kata Hotman, Venna dan Ferry kerap mempeributkan hal-hal kecil seperti kecemburuan dikarenakan ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu kini sudah mulai aktif lagi terjun ke dunia politik. Sehingga perdebatan-perdebatan kerap terjadi.

Sebelumnya, Venna juga mengungkapkan bahwa pada saat kejadi, ia hampir kehilangan nyawanya. Sehingga ia mengaku bersyukur lantaran bisa lolos dari amukan Ferry yang pada kala itu sangat tidak terkontrol. Ia pun menceritakan upayanya yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk bisa lolos dari amukan Ferry.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait