Agnez Mo Bela 2 Murid Berbakat yang Dianggap Perusak Generasi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo secara blak-blakan memberikan pembelaan kepada dua pelajar yang dianggap perusak generasi. Padahal, kedua pelajar itu berhasil memenangkan medali emas.

WowKeren - Agnes Monica ternyata ikut menyoroti soal sepasang pelajar SMP yang tengah unjuk bakat dengan dansa di halaman sekolah. Diketahui, sepasang pelajar itu berdansa di acara Pentas Seni (Pensi) di SMPN 1 Ciawi Bogor.

Namun, dansa sepasang pelajar yang mengagumkan itu justru mendapat komentar negatif. Menurut netizen julid itu, dansa dianggap sebagai budaya asing. Bahkan, sepasang pelajar itu dianggap sebagai perusak generasi bangsa.

Merasa tak terima dengan komentar julid itu, perempuan yang akrab disapa Agnez Mo ini memberikan pembelaan. Agnez mengaku ingin memberikan selamat secara langsung untuk sepasang pelajar itu.

"Please find me these two kids so i can PERSONALLY congratulate them," tulis Agnez Mo di Instagram Story.

Selain itu, Agnez Mo sangat menyayangkan bakat luar biasa sepasang pelajar itu justru mendapat komentar julid dari netizen. Menurut Agnez Mo, generasi muda tidak akan termotivasi bila semua hal akan dipandang negatif.


"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin 'malu'. Aduuuh.. mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya gini..." tandas Agnez Mo sambil menambahkan emoji menangis.

Postingan Agnez Mo itu kemudian dibagikan ulang oleh akun penggemarnya di Instagram. Para netizen pun ikut berkomentar terkait hal tersebut.

"ANEH bgt ya mak, sama selera mereka yg bisa nya JULID doang," komentar salah satu netter. "Ini sih wajib ya diketemuin sama nyai...gak semua orang bisa nari kek gini. Gue sedih karna gue gak bisa," kata netter lain. "To be honest, aku liat video mereka malah salut.. keren bgt loh bisa dance kaya gt. Apa yang salah," ucap netter lain.

Sementara di sisi lain, pihak sekolah SMPN 1 Ciawi Bogor sempat memberikan klarifikasi. Ternyata, kedua pelajar tersebut merupakan seorang atlet yang telah memenangkan medali emas PORPROV Jabar 2022 dalam cabang olahraga Dance Sport. Pihak sekolah juga meluruskan jika tidak ada ekstrakulikuler Dance Sport dan para pelajar tersebut mengikuti lomba atas nama pribadi dan terlatih oleh pelatih profesional Kabupaten Bogor.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait