Adegan Ranjang Seo Ji Hye Dengan Pria Beristri di 'Red Balloon' Tuai Sorotan
TV Chosun
TV

'Red Balloon' menggambarkan kisah mendebarkan dan hangat dari mereka yang berjuang untuk memuaskan diri sendiri dengan memenuhi tujuan mereka setelah gagal beberapa kali.

WowKeren - "Red Balloon" baru-baru ini menghadirkan adegan ranjang yang cukup mengejutkan. Cuplikan episode terbaru yang disiarkan Minggu (15/1) memperlihatkan Go Cha Won (Lee Sang Woo) yang melewati batas setelah mencium teman istrinya, Jo Eun Gang (Seo Ji Hye).

Jo Eun Gang memanfaatkan konflik yang dimiliki antara pasangan suami istri Han Ba Da (Hong Soo Hyun) dan Go Cha Won. Wanita itu menghabiskan malam yang panas dengan Go Cha Won saat dirinya sendiri juga terguncang.

Usai bertukar kontak mata panas dan gemetar, Go Cha Won dan Jo Eun Gang saling berciuman dan berbagi aksi mesra di kamar hotel. Adegan ranjang kedua karekter itu sukses mengejutkan banyak penonton yang menyaksikan drama tersebut secara langsung.

Pada saat itu, Lee Sang Woo dianggap begitu hati-hati menggambarkan perubahan psikologis seorang pria yang baru saja berkonflik dengan istrinya dan diguncang oleh teman istrinya, sehingga meningkatkan imersi pemirsa.


Adegan Ranjang Seo Ji Hye Dengan Pria Beristri di \'Red Balloon\' Tuai Sorotan

Source: Naver

Setelah siaran episode terbaru "Red Balloon", netizen merespons dengan antusias. "Jika drama ini ada di Netflix, aku akan menontonnya secara berlebihan," tulis seorang netizen. "Ekspresi wajah para aktor meningkatkan level adegan ranjang," imbuh lainnya.

Netizen juga menyebutkan istri Lee Sang Woo di dunia nyata yakni Kim So Yeon untuk jangan menyaksikan adegan ranjang suaminya di "Red Balloon". "Istri Lee Sang Woo, tolong tutup matamu," goda seorang netizen.

"Red Balloon" menggambarkan kisah mendebarkan dan hangat dari mereka yang berjuang untuk memuaskan diri sendiri dengan memenuhi tujuan mereka setelah gagal beberapa kali. Drama ini tayang pada pukul 21:10 setiap akhir pekan.

Sementara itu, episode terbaru "Red Balloon" meraih peningkatan rating tinggi menjadi 7,7 persen dan bahkan sempat menyentuh angka 8,5 persen secara real-time berkat adegan ciuman panas. Selain memecahkan rekor rating penonton tertingginya sendiri, drama ini juga menduduki peringkat No.1 di antara drama dengan waktu tayang yang sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru