Tak Pernah KDRT, Pengakuan Ivan Fadilla Eks Suami Venna Melinda Soal Alasan Cerai Bukti Pria Sejati?
Instagram
Selebriti

Pengakuan Ivan Fadilla soal penyebab cerai dengan Venna Melinda kembali viral. Dipuji Verrell Bramasta tak pernah kasar, pernyataan lawas Ivan bak bukti pria baik dan kalem.

WowKeren - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah diguncang masalah. Venna resmi mempolisikan Ferry terkait tindak KDRT. Ia bahkan berniat cerai imbas kejadian ini.

Itu artinya, ini akan menjadi perceraian kedua Venna usai lama berpisah dari sang mantan suami, Ivan Fadilla ayah dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Flashback ke masa lalu, perceraian Ivan dan Venna bukan dikarenakan KDRT melainkan isu hadirnya orang ketiga.

Meski begitu, isu hadirnya orang ketiga tak pernah terbukti. Verrell bahkan baru-baru ini menyebut sang ayah sosok yang bijaksana dan tak pernah kasar pada perempuan. Verrell juga mengklaim Ivan masih menaruh peduli dan simpati pada Venna pasca KDRT yang menimpanya.

Pendapat Verrell tentang sang ayah itu agaknya terbukti usai pengakuan Ivan soal penyebab cerai dengan Venna kembali viral. Dari alasan yang disampaikan Ivan, aktor senior 56 tahun ini bersedia mengakui kesalahan layaknya pria sejati.


Bapak tiga anak itu juga tak berbicara layaknya orang yang ingin menang sendiri. Sederet pengakuan bijak Ivan itu pernah ia sampaikan dalam program acara TV yang dipandu presenter Uya Kuya. "Mas ivan sebenarnya apa sih yang menyebabkan perceraian Mas Ivan dengan Mbak Venna Melinda?" tanya Uya.

"Ya setiap rumah tangga pasti ada masalah. Masalah itu macem-macem dari hal kecil sampai besar. Tapi yang jelas akhir-akhir ini memang frekuensinya makin tinggi terus intensitasnya makin tinggi," kata Ivan.

Ivan berani mengakui ia kurang tegas dalam bersikap. Hal ini lah yang menjadi salah satu penyebab pernikahan mereka kandas. "Sebenarnya kalau saya sendiri, saya orang yang sangat fleksibel ya akhirnya ya mungkin jadi seperti ini. Mungkin bisa juga dibilang kurang tegas saya," beber Ivan dalam wawancara lawas tersebut.

Ivan mengungkap alasan pasangan berpisah hanya ada dua kemungkinan yakni orang ketiga atau masalah finansial. Meski begitu, Ivan tak ingin menyudutkan atau menjatuhkan siapapun. Saat itu, Ivan memilih mengikhlaskan pernikahannya dengan Venna yang kandas.

"Saya dari dulu tidak ingin menyudutkan salah satu pihak dengan apapun yang kita lakukan sampai sejauh ini ya kalau harus seperti ini kejadiannya ya kita harus terima lah," terang Ivan saat itu. "Kalau kata orang saya pernah dengar dari seorang psikolog katanya penyebab perceraian cuman 2 katanya. Kalau gak orang ketiga, masalah ekonomi. Dasar nya itu dari situ katanya. Saya pikir ada benarnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait