Curi Pujian di 'Weak Hero Class 1', Park Ji Hoon Dibidik Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Lain
TV

Park Jihoon dilirik untuk kembali membintangi drama adaptasi Webtoon. Terakhir, Park Jihoon sukses membuktikan kemampuan akting mempesonanya lewat drama 'Weak Hero Class 1'.

WowKeren - Park Jihoon sukses menuai beragam pujian usai membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa di serial "Weak Hero Class 1". Usai kesuksesan dan popularitas "Weak Hero Class 1", Park Jihoon kini dilirik untuk kembali membintangi drama adaptasi Webtoon. Park Jihoon dilaporkan telah ditawari untuk membintangi serial drama baru yang juga didasarkan pada Webtoon, "Bastard".

Menurut laporan pada Senin (16/1), Park Jihoon telah mendapat tawaran untuk membintangi serial dram berbasis Webtoon yang berjudul "Bastard". Cerita "Bastard" berfokus pada siswa SMA Seon Woo Jin yang tinggal bersama sang ayah yang seorang psikopat. Saat ayahnya memilih siswa baru di sekolah sebagai korban pembunuhan berikutnya, Seon Woo Jin maju untuk melindunginya dari sang ayah.

Sementara itu, aktris Roh Yoon Seo juga sedang dalam pembicaraan untuk ikut berpartisipasi dalam drama tersebut. Jika dikonfirmasi, keduanya akan beradu akting di drama tersebut.


Sementara itu seperti diketahui, Park Jihoon sukses mencuri perhatian dan peningkatan popularitas berkat akting mengesankannya di "Weak Hero Class 1". Bahkan Park Jihoon sempat viral karena aktingnya yang penuh penghayatan dan dalam di drama tersebut. Sejumlah netizen bahkan kompak menyebut Park Jihoon sebagai "aktor terbaik" dan menganggapnya pantas menerima semua penghargaan akting.

Selain itu, drama "Weak Hero Class 1" sendiri juga menuai banyak simpati usai dirilis pada 18 November tahun 2022 lalu. Selain karena akting Park Jihoon, drama ini juga dipuji berkat penggambaran ceritanya yang realistis, didukung dengan alur menarik, penyutradaraan serta adegan aksi yang mengesankan.

Drama "Weak Hero Class 1" sendiri bercerita tentang siswa SMA Yeon Shi Eun (Park Jihoon) yang melawan kekerasan di sekolah menggunakan otaknya. Meski memiliki fisik lemah, dia akhirnya menjadi pahlawan bagi teman-temannya hingga dijuluki dengan "weak hero" alias pahlawan lemah.

Sementara di sisi lain, kesuksesannya di "Weak Hero Class 1" tampaknya menumbuhkan semangat baru bagi Park Ji Hoon dalam berakting. Park Jihoon ingin menunjukkan citra yang berbeda untuk setiap karakter dramanya di masa depan usai penampilannya di "Weak Hero Class 1".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru