Ferry Irawan Minta Maaf usai Ditahan, Venna Melinda Post Ucapan Terima Kasih Diwakili Hotman Paris
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda langsung membagikan video ucapan terima kasih yang diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya tak lama usai kabar Ferry Irawan ditahan.

WowKeren - Ferry Irawan resmi ditahan oleh Polda Jawa Timur karena dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang dilakukannya kepada sang istri, Venna Melinda hari ini, Senin, 16 Januari. Ferry Irawan pun langsung mengenakan pakaian tahanan berwarna biru oranye kala ditahan oleh pihak berwajib ini.

Ferry Irawan sendiri kemudian mengungkapkan permintaan maaf di hadapan awak media. Tangan Ferry Irawan sendiri juga diikat pada penampilannya kala ditahan tersebut.

Sang aktor ini kemudian mengungkapkan permintaan maaf singkat. "Pertama-tama saya mohon maaf," ungkapnya.

Venna Melinda melalui akun Instagram pribadinya pun langsung membagikan video ucapan terima kasih yang dibeberkan oleh sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea. Pada video tersebut, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan terima kasih ke semua pihak berwajib karena segera menahan terduga pelaku KDRT.


"Selamat malam, saya Hotman Paris selaku pengacara dari pelapor Venna Melinda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," beber Hotman Paris mengucapkan terima kasih ke jajaran pihak kepolisian.

Hotman Paris Hutapea juga membeberkan bahwa tim yang berwajib telah mendengarkan suara rakyat khususnya wanita karena berharap Ferry Irawan segera ditahan. Ia juga menerangkan Ferry Irawan resmi ditahan sejak tanggal 16 Januari malam.

"Karena telah mendengar suara rakyat khususnya mendengar suara kaum perempuan yang ingin agar segera dilakukan penahanan atas yang diduga pelaku KDRT dan hari ini tanggal 16 Januari 2023, Polda Jawa Timur telah resmi mengumumkan bahwa Ferry Irawan telah resmi ditahan terhitung sejak malam ini," ucap pengacara kondang tersebut.

Unggahan Venna Melinda ini pun langsung banjir dukungan manis dari warganet. Banyak di antaranya yang sesama wanita mengharapkan Venna Melinda segera pulih dan meminta untuk tidak memberikan peringanan apa pun kepada Ferry Irawan.

"Jangan cabut laporan, dan jangan mau rujuk ya tante, tante akan jauh lebih bahagia bersama anak" tante, semangat tante," ungkap salah seorang warganet. "Bu Venna orang hebat , bukan level nya punya suami gaya preman begitu.. Semangat Bu," kata lainnya. "Bu sehat selalu yaa ibu Vena kuat ko pasti bisa mehadapi ini aku blm mengenal ibu tapi aku udh perasa kan ibu baik sehat selalu ya Bu," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait