Diinterogasi Fuji An, Gala Sky Buat Pengakuan Dosa Malah Bikin Gemas
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami berusaha menahan sabar saat melakukan sesi interogasi dengan keponakan tersayangnya, Gala Sky. Ini ada kaitannya dengan kejadian Gala yang memecahkan televisi di rumah.

WowKeren - Fujianti Utami mengajak Gala Sky Andriansyah syuting podcast untuk pertama kalinya. Video itu ditayangkan di kanal YouTube Fuji pada Senin (16/1).

Fuji pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menginterogasi Gala yang beberapa waktu lalu sempat memecahkan televisi di rumah menggunakan salah satu mainannya. Lucunya, sesi interogasi itu tidak melulu berjalan dengan mulus. Fuji bahkan sempat dibuat bingung lantaran Gala tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan darinya dengan lancar.

"Gala, di sini aku mau nanya. Gala kan terdakwa sebagai pelaku utama memecahkan TV di rumah, apakah benar Gala mecahin TV di rumah?" tanya Fuji kepada Gala yang duduk di depannya seraya memakan camilan yang telah disediakan.

Namun alih-alih menjawab, Gala justru lebih tertarik untuk menghabiskan snack yang ada di tangannya. Sampai akhirnya Fuji harus mengulangi pertanyaannya beberapa kali. "Oke saudara Gala, apakah benar Gala mecahin TV di rumah? Gala Sky, kemarin bener Gala mecahin TV pakai kampak?" tanya Fuji lagi.


Beruntung usaha Fuji kali ini membuahkan hasil. Gala mulai mengalihkan perhatiannya pada Fuji. Dengan tingkahnya yang menggemaskan, Gala mengakui dosa yang telah diperbuatnya, yakni memecahkan TV di rumah. "Iya," jawab Gala jujur.

Mendengar jawaban Gala, Fuji lantas kembali mencecar Gala dengan pertanyaan lain. "Kok bisa rusak? Gala apain?" tanya Fuji lebih lanjut. "Lagi nonton babyshark," kata Gala mengakui. "Lagi nonton babyshark?" tanya Fuji memastikan. "Iya," jawab Gala sembari terus memakan camilannya.

Setelah itu, Fuji bertanya kepada Gala mengenai siapa yang mengajari untuk merusak TV yang harganya tentu tidak murah. Terlebih Gala merusak TV tersebut dengan memukulnya. "Kira-kira siapa yang ngajarin Gala mukul TV?" ucap kekasih Thariq Halilintar itu.

"Gala," aku Gala. "Oh, Gala sendiri? Ini kesalahan Gala ya mecahin TV pakai kampak?" tanya Fuji memastikan untuk terakhir kalinya. "Iya," tegas Gala.

Fuji yang mendengar pengakuan jujur itu lantas memasang ekspresi seperti orang menahan kesal. Namun tentu saja hal itu hanya akting, agar suasana semakin meyakinkan. "Terdakwa mengaku," pungkas Fuji mengakhiri sesi interogasi alot tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait