Raffi Ahmad & Nagita Slavina Beri Dukungan Ke Venna Melinda Pasca Kasus KDRT
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberi dukungan Venna Melinda pasca kasus KDRT. Raffi dan Gigi berkomunikasi langsung dengan Venna melalui panggilan video call.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan dua dari sederet rekan artis yang memberi dukungan ke Venna Melinda pasca kasus KDRT. Hal ini terungkap usai Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna diundang di "House of Mama Gigi" SCTV.

Di sana, Gigi dan Raffi berkesempatan menghubungi Venna melalui panggilan video. Venna yang dihubungi oleh Raffi dan Gigi pun tampak senang. Mbak Venna, Nagita, Nagita nanya," kata Raffi. "Apa kabar?" tanya Gigi. "Hallo Nagita," jawab Venna.

Gigi berpesan pada Venna untuk tetap semangat dan tegar dalam menghadapi masalah yang tengah menerpa. "Pokoknya semangat terus ya. Semangat terus," pesan Gigi.

Venna pun curhat ke Gigi jika ibunya, Mama Rieta ikut memberi dukungan. Venna menyebut ibunda Gigi memberi dukungan sejak hari pertama kasusnya mencuat. Gigi kemudia berdoa agar segala persoalan Venna dapat terselesaikan dengan segera dan lancar.


"Kemarin Mama Rieta teleponan sama aku dari hari pertama kasih support. Alhamdulillah, makasih ya Gigi," beber Venna. "Iya, sama-sama lancar semuanya ya, yang terbaik Bismillah ya. Amin."

Ibu dua anak itu juga berharap Venna diberi kekuatan dalam menghadapi kasus yang tengah berjalan. Doa dan harapan Gigi itu ikut diamini Raffi yang duduk di sisi kanan sang istri.

"Kita semua di sini doain semoga yang terbaik. Dikasih kekuatan, dikasih kelancaran," doa Gigi. "Amin, amin," sahut Raffi.

Sementara itu, Ferry Irawan kini telah resmi ditahan di Polda Jatim sejak Senin, (16/1). Ferry ditahan tak lama setelah statusnya dinaikan sebagai tersangka. Ia disangkakan Pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dan terancam maksimal lima tahun penjara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait