Tak Kuasa Tahan Tangis Ceritakan Kondisi Devano Danendra, Iis Dahlia Sampaikan Permintaan Maaf
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Publik sebelumnya sempat mengkhawatirkan kondisi kesehatan mental Devano Danendra usai menuliskan curhatan pilu. Sebagai orangtua, Iis Dahlia juga merasa sedih melihat kondisi anaknya itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor tampan sekaligus putra dari pedangdut senior Iis Dahlia yakni Devano Danendra menuliskan pesan yang berisikan tentang curhatan pilu kehidupan sebagai publik figur. Melihat hal ini, publik pun sempat dibuat khawatir olehnya.

Alhasil, tak sedikit publik yang mempertanyakan mengenai kondisi kesehatan mental Devano saat ini. Sebagai ibu, Iis pun membagikan kabar terkini mengenai kondisi kesehatan mental sang putra.

Saat menceritakan kondisi sang putra, Iis pun tampak tak kuasa menahan tangisnya. Hal ini diduga lantaran Iis merasa apa yang terjadi kepada putranya itu juga ada andil darinya. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya bila selama ini kurang memberikan waktunya.

Photo-INFO

TikTok

"Adek, kakak, papa, mama minta maaf, mungkin selama kalian ada di dunia ini, selama mama nikah sama papa, waktu mama sedikit banget untuk kalian, tapi percaya bahwa apa yang mama melakukan untuk kalian semua, untuk keluarga, mama pengin kalian enggak kekurangan satu apapun," ujar Iis sambil berderai air mata, dilihat dari akun TikTok @studio.dangdut, Selasa (17/1).


Lebih lanjut, Iis mengatakan bahwa apa yang dilakukannya, dengan bekerja di dunia hiburan Tanah Air selama ini dilakukannya agar keluarganya tidak mengalami kesusahan, terlebih karir di dunia hiburan tidak bisa diprediksi. "Karena kan dunia entertain tidak tahu ya sampai kapan gitu kan, jadi mama ngerasa kalau ada kesempatan, mama ambil, karena kalau seandainya mama sudah punya tabungan, punya apa gitu, jadi anak-anak hidupnya enggak susah," ungkap Iis.

Sehingga Iis memiliki bekal untuk anak-anaknya, bila nantinya ia sudah tidak bekerja. Ia pun kembali meminta maaf kepada keluarganya, khususnya anak-anaknya lantaran waktunya lebih banyak untuk bekerja.

"Mama minta maaf, mudah-mudahan kita masih punya banyak waktu, tapi percayalah bahwa kalau mama kan selalu bilang ke Adek, ke Kakak, ke papa juga kalau kita libur, mama mau kita ada quality time gitu," terang Iis.

Namun tak dipungkiri Iis bahwa belakangan ini memang lebih susah untuk mempertemukan waktu kosong lantaran putri sulungnya sudah bekerja, Devano banyak kegiatan. Seperti misal Devano pulang ke rumah ingin ngobrol dengannya, tapi ia harus pergi untuk bekerja.

"Jadi paling tadi cuma nemenin dia makan, ngobrol sebentar, terus pergi. Cuma aku tadi bilang 'Dek jangan pulang dulu ya, mama masih pengin ketemu adek gitu'," tutup Iis.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait