Solo Suga dan V BTS Jadi Bahasan Usai Rencana Idol HYBE 2023 Diduga Bocor
Musik

Sementara aktivitas solo Jimin BTS sudah mulai terlihat hilalnya, album Suga dan V jadi bahasan ketika diduga rencana idol HYBE 2023 diduga bocor hingga beredar di internet.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar spekulasi tentang rencana idol HYBE pada paruh pertama 2023. Mulai dari BTS, SEVENTEEN (II), hingga grup baru rencananya akan mengisi rentang waktu tersebut.

Berdasarkan daftar diduga bocoran rencana idol HYBE itu, muncul diskusi di forum online tentang siapa-siapa saja nama yang bakal mengisi blind item. Pengguna forum online pun menyoroti betapa akuratnya bocoran itu hingga sekarang.

Di sana tertulis NewJeans, TXT dan featuring Jimin BTS tertulis dipromosikan untuk bulan Januari. Hal ini sama seperti kenyataan di mana NewJeans tengah promosi "OMG" dan TXT yang bakal merilis album baru "The Name Chapter: Temptation". Featuring Jimin bersama Taeyang BIG BANG "VIBE" juga sudah dirlis.

Untuk bulan Februari, diduga akan ada solo debut member BTS dan comeback SEVENTEEN. Jimin telah dikabarkan bakal merilis album solo pada Februari. Di sisi lain, SEVENTEEN akan kembali dengan unit BookSeokSoon yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi.

Solo Suga dan V BTS Jadi Bahasan Usai Rencana Idol HYBE 2023 Diduga Bocor

Source: instiz


Pada April, rencananya akan ada aktivitas Hwang Minhyun dan aktivitas solo BTS. Sedangkan pada Mei, ada Fromis_9, debut grup rookie dan aktivitas solo BTS.

"Ini sangat akurat dengan cara yang menyeramkan," kata salah satu netizen. "Sepertinya mereka membicarakan BooSeokSoon di bulan Februari, hul," sahut netizen lain. "Wow apakah mereka tahu ini? Mungkin itu orang dalam?" imbuh yang lain.

Selain nama-nama yang sudah familiar, istilah "Bang Solo" sempat membuat netizen kebingungan. Begitu memahami bahwa hal itu digunakan untuk menyebutkan aktivitas BTS, rencana debut solo khususnya V dan Suga dibicarakan."

"Bang-solo, kenapa terdengar sangat lucu? Kkkk," komentar seorang netizen. "Februari bisa jadi Jimin tapi aku ingin tahu siapa di bulan Mei dan Juni," sambung netizen lain. "Kupikir itu antara Yoongi dan Taehyung," ujar lainnya.

Keterangan grup baru juga tidak kalah menarik perhatian netizen. Mereka menduga bahwa grup baru akan didebutkan dari Pledis Entertainment atau agensi Zico. Saat ini, belum ada keterangan apapun dari HYBE mengenai grup yang akan debut dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru