Pernyataan Nikita Mirzani Soal Hubungan Intim Dengan Kekasih Bule Disorot Media Malaysia
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Tak cuma mencuri perhatian publik dalam negeri, pernyataan Nikita Mirzani soal hubungan intim dengan kekasih bulenya juga disorot oleh negara tetangga. Media Malaysia diketahui turut memberitakan pernyataan Nikita soal hal tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai sosok yang kerap menimbulkan kontroversi. Selain itu, ia juga kerap melontarkan pernyataan secara blak-blakan seperti saat berbicara mengenai hubungan asmaranya dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan berani blak-blakan mengakui bahwa ia saat ini telah tinggal serumah dengan Antonio meski belum secara resmi menikah. Ia pun mengaku tidak peduli dengan omongan orang yang menyebutnya kumpul kebo lantaran sudah tinggal serumah dengan kekasih padahal belum menikah.

Pengakuan Nikita Mirzani soal tinggal serumah dengan kekasihnya itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast yang tayang di kanal YouTube Nexera Entertainment. Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani bahkan juga mengungkapkan ia sudah berzina dengan kekasihnya.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani mengatakan setelah melakukan zina, ia tetap menjalankan kewajibannya sebagai Muslim yakni salat Subuh. "Gue bangun jam 6 pagi, gue kan salat dulu, salat Subuh. Setengah 6, udah bangun, langsung salat, kalau lagi abis berzina, mandi junub dulu, gitu," ujar Nikita Mirzani, dilihat Selasa (17/1).


Pernyataan Nikita Mirzani soal berzina itu ternyata tak cuma disoroti oleh media dalam negeri, tetapi juga media luar negeri yakni Malaysia. Dilihat dari laman mStar.com, media tersebut juga mengangkat mengenai pernyataan Nikita Mirzani soal berzina dengan judul "Berzina tapi solat Subuh tak tinggal - Nikita Mirzani".

Photo-INFO

Instagram-Laman mStar.com

Di akhir pemberitaan tersebut, mStar juga menuliskan sebuah peringatan bahwa perbuatan berzina antara pasangan yang belum menikah itu dilarang dalam Islam. mStar juga mengunggah gambar halaman depan pemberitaan Nikita Mirzani itu di laman Instagram resminya @mstaronlineofficial.

Unggahan itu lantas juga mendapat banyak kritikan dari warganet asal Negeri Jiran. "solat tu wajib ..walau..apa pon kejahatan kita buat solat tu tetap kene buat," ujar netter. "Yg solat xberzina pon belum tentu lagi solat dia diterima..apatah lagi solat dlm masa yg sama berzina.." ucap netter. "solat tiang agama..wlu apa pn kita jgn tinggal solat...dn aib jgn diheboh kn..hnya kita dn Allah yg thu," sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru