Verrell Bramasta Bikin Heboh Gara-gara Sebut Huruf A Usai Kode Ingin Nikah dan Punya Anak
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Kode ingin segera nikah dan punya anak saat pamer foto bareng Rayyanza Cipung, Verrell Bramasta semakin bikin heboh usai sebutkan huruf A saat ditanya sosok calon istri.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja memancing banyak sorotan dari netizen di jagat maya. Hal ini terjadi setelah ia mengunggah sebuah foto terbaru di akun Instagram pribadinya bersama dengan Rayyanza Cipung, putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Verrell terlihat tampil kasual dengan mengenakan kaus abu-abu lengan pendek. Ia melengkapi dandanan mengenakan aksesoris kalung dan kacamata.

Verrell lantas berpose menggendong Cipung dan mencium pipi bayi menggemaskan tersebut. Ia juga membagikan beberapa foto lain dengan pose gemas tersenyum lebar sembari menatap manis ke arah adik Rafathar Malik Ahmad ini.

Namun yang tak kalah membuat heboh adalah caption yang dituliskan oleh Verrell. Bagaimana tidak, ia bak melemparkan kode tentang keinginannya untuk bisa segera menikah dan memiliki anak.

"Verrell Bramasta Jr, Insyallah soon," tulis Verrell Bramata pada unggahan Instagramnya ini, Selasa (17/1).


Celetukan Verrell langsung ditanggapi beragam oleh netizen termasuk juga rekan artis. Salah satunya ada Samuel Zylgwyn yang menggoda Verrell tentang sosok calon istri yang akan dinikahinya. Siapa sangka jika Verrell membalas komentar tersebut dengan menyebutkan satu huruf yakni A.

"Sama siapa?????" tanya Samuel Zylgwyn. "......a," balas Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Bikin Heboh Gara-gara Sebut Huruf A Usai Kode Ingin Nikah dan Punya Anak

Instagram/@bramastavrl

Tak pelak komentar balik Verrell langsung membuat para penggemarnya heboh bukan main. Mereka mencoba menebak dan menerka-nerka makna di balik huruf A tersebut. Tentu saja sebagain besar mengaitkannya dengan nama hingga menyeret beberapa artis dengan akhiran A. Salah satu yang banyak disebut dan kembali dikaitkan dengan Verrel adalah sang mantan kekasih Natasha Wilona. Para netter pun sontak heboh meledek Verrell setelah mengaitkan huruf A tersebut dengan nama Wilona.

"@bramastavrl Natasha," sahut akun @vi****. "@bramastavrl sama @natashawilona12," celetuk akun @syafa*****. "@bramastavrl wilona..shamanta..radisya..megarresinta...atau...a yg mn lg nih rel...," kelakar akun @ema*****. "@bramastavrl isi titik2 nya Wilon a kan...," sedang imbuh akun @widya*****.

Sayangnya Verrell justru "menghilang" usai kehebohan yang ia buat gara-gara menyebut huruf A. Tak pelak, misteri di balik tulisan Verrell ini pun masih diselimuti tanda tanya besar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru