Reza Arap Hapus Tato Wendy Walters Di Tengah Kasus Cerai
Instagram/ybrap
Selebriti

Netizen mendadak heboh usai melihat tato baru milik Reza Arap. Fans mendapati hilangnya sejumlah tato kenangan Wendy Walters di tangan Arap usai keduanya mantap bercerai.

WowKeren - Reza Arap dan Wendy Walters tengah dihadapkan dengan perceraian. Kasus perceraian mereka saat ini masih berjalan di pengadilan. Meski begitu, mantan pasutri ini sudah tak tinggal seatap.

Kabar terbaru menyebut Arap sudah menghempas tato bersejarah bukti cintanya untuk Wendy Walters. Hal ini diketahui usai Arap memposting tato baru di tangan kirinya.

Awalnya, di tangan kiri Arap terdapat tato kecil bergambar pesawat kertas. Tato ini disebut-sebut sebagai pengingat awal perkenalan Arap dengan Wendy. Tak cuman gambar pesawat kertas, tato bertuliskan nama Wendy Walters mulanya juga ada di tangan kiri Arap.

Photo-INFO

Instagram

Tato itu bahkan ditulis dan dibuat langsung oleh Wendy saat keduanya masih terikat pernikahan. Sayang, tato itu tak lagi terlihat di tangan kiri Arap lantaran sang musisi menimpanya dengan tato bergambar karakter.


Tato bergambar pesawat kertas dan nama Wendy Walters bahkan sama sekali tak terlihat tertimpa dengan tato baru Arap. Agaknya, Arap sengaja membuat tato baru guna menghapus kenangan indahnya bersama Wendy.

Tak ada caption khusus yang disematkan Arap lewat postingan tersebut. Ia juga tak berkomentar apapun terkait keputusannya menghapus tato Wendy.

Akibatnya, publik beramai-ramai meninggalkan komentar di postingan terbaru Arap. Mereka menyadari Arap berusaha menghilangkan tato Wendy dari tangan kirinya.

"Ada yang hilang tapi bukan kenangan," celetuk @bu**. "Padahal pesawat kertasnya awal ketemu arap😢," kata @cy** sedih. "Aaa pesawat kertasnya ketutup💔," seru @ni**. "Ada yang di tumpuk tapi bukan buku," komentar @st**. "Alibi bikin tatoo gede buat nutupin masa lalu eakkks😭," seloroh @si**. "Ada yang di timbun tapi bukan cucian," goda @fe**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru