Bibir Ferry Irawan Robek Diduga Ulah Venna Melinda Sebelum Insiden di Kediri
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan memperlihatkan bukti foto dirinya dengan bibir berdarah karena ada bagian yang robek. Ferry dan pengacaranya secara tak langsung menyebut Venna Melinda sebagai pelakunya.

WowKeren - Sebelum akhirnya resmi ditahan pada Senin (16/1), Ferry Irawan sempat mendatangi Polda Jatim untuk diperiksa. Ditemani kuasa hukumnya, Ferry membawa beberapa barang bukti dan mengatakan bahwa Venna Melinda sempat melakukan tindak KDRT lebih dulu padanya sebelum keributan yang terjadi di Kediri pada Minggu (8/1).

Kepada awak media, Jeffry Simatupang selaku pengacara Ferry Irawan mengatakan kliennya juga merupakan korban tindak kekerasan. Bahkan dari tindakan tersebut, Ferry sempat mengalami robek pada bagian bibir.

"Di tanggal 6 (Januari) nih kejadiannya ya. Kita lihat nih (tunjukkan gambar Ferry Irawan), bibir pak Ferry robek nih, berdarah. Ini terjadi tanggal 6. Pertanyaannya begitu kan, siapa yang melakukan? Betul nggak," kata Jeffry Simatupang.

Bibir Ferry Irawan Robek Diduga Ulah Venna Melinda Sebelum Insiden di Kediri

Source: YouTube


Meski begitu, Jeffry tak mengungkap secara gamblang jika Venna Melinda yang melukai kliennya. "Terjemahkan sendiri, di tanggal 6 pak Ferry sebelum berangkat bibirnya berdarah ada yang mencakar tuh," sambungnya.

Lebih lanjut, Ferry Irawan bahwa dirinya sudah berkorban untuk Venna Melinda sebelum kasus dugaan KDRT mencuat. Ferry mengaku rela membatalkan pekerjaannya demi menemani sang istri menjalani kampanye. Sayangnya saat tiba di Kediri, keduanya malah terlibat percekcokan hingga berujung laporan polisi.

Dalam kesempatan itu, Ferry Irawan juga membantah keterangan Venna Melinda yang menyebutnya sebagai pelaku KDRT. Ferry justru mengatakan bahwa Venna lah yang memukuli diri sendiri saat keduanya bertengkar.

"Terjadi percekcokan yang luar biasa, yang akhirnya saya berniat untuk menenangkan istri saya yang sedang histeris," ucap Ferry Irawan di depan awak media. "Nggak (memiting). Dia memukul-mukuli dirinya sendiri. Jadi saya mengangkat dia ke kasur, pada saat itu dia menempelkan mukanya ke saya," pungkas Ferry Irawan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru