7 Potret Liburan Keluarga Sandra Dewi Ke Jepang, Kedua Anaknya Super Gemes Pakai Baju Couple
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi aktif membagikan potret bahagia keluarga kecilnya di Instagram. Baru-baru ini ia bersama anak dan suaminya tengah menghabiskan waktu liburan ke Jepang. Intip yuk potretnya:

WowKeren - Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau yang akrab disapa Sandra Dewi saat ini berbahagia menjalani kehidupan berumah tangga dengan Harvey Moeis. Mereka menikah pada November 2016 lalu di Tokyo, Disneyland dan kini telah dikaruniai dua orang anak yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sandra Dewi aktif membagikan potret bahagia keluarga kecilnya di Instagram. Baru-baru ini ia bersama anak dan suaminya tengah menghabiskan waktu liburan ke Jepang. Yang gak kalah mencuri perhatian adalah di mana Raphael dan Mikhael super gemes lantaran memakai busana couple.

Melihat potret keluarga bahagia keluarga Sandra Dewi, penggemar tak urung juga dibuat gemas. Bahkan Vicky Shu juga mengaku gemes melihat kebersamaan Sandra Dewi bersama keluarga kecilnya. Lantas seperti apa sih potret liburan Sandra Dewi di Jepang? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Ke Tokyo Disneyland


Ke Tokyo Disneyland
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi mengunggah potret gemes bersama Harvey, Raphael dan Mikahel. Mereka berempat tengah mengunjungi Tokyo Disneyland. Menariknya, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dulu digelar di lokasi ini lho. Kini mereka kembali ke Disneyland namun bareng anak-anak. Raphael dan Mikhael super gemes dalam balutan busana couple warna biru.

2. Mampir ke DisneySea


Mampir ke DisneySea
Instagram/sandradewi88

Mengunjungi Disneyland, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga mampir ke Tokyo DisneySea. Pasangan tersebut memakai winter outfit dan terlihat serasi. Sementara kedua putranya, gemes abis memakai kaos panjang warna merah dipadukan dengan celana panjang lengkap dengan sepatu.

3. Super Gemes


Super Gemes
Instagram/sandradewi88

Di malam hari, udara menjadi lebih dingin. Raphael dan Mikhael memakai jaket boomber warna hitam. Keduanya masih terlihat aktif dan bersenang-senang bersama. Si bungsu sendiri terlihat anteng di pelukan sang ibu. Sementara Raphael asyik bermain pedang. Harvey sendiri kalem dan charming mendampingi keluarga kecilnya.

4. Romantis di Ginza, Tokyo


Romantis di Ginza, Tokyo
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi dan Harvey Moeis merupakan pasangan yang langgeng. Sejak menikah pada tahun 2019 lalu, keduanya selalu romantis dan tak pernah tertimpa gosip miring. Di momen liburan ke Jepang, Sandra Dewi dan Harvey Moeis bak tengah honeymoon kedua.

5. Stand Out dengan Winter Outfitnya


Stand Out dengan Winter Outfitnya
Instagram/sandradewi88

Selama liburan di Jepang, Sandra Dewi tampil stylish dengan outfit winternya. Bintang sinetron "Bidadari" ini mengenakan warna gelap hingga terang di berbagai lokasi berbeda di Jepang. Sandra Dewi bak "noona" Korea yang bermain di drakor!

6. On the Way ke Osaka


On the Way ke Osaka
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi dan Harvey segera on the way ke Osaka. Pada momen di atas, pasangan tersebut terlihat sibuk membawa koper dengan banyak barang. Duo Raphael dan Mikhael terlihat kompak memakai busana yang sama berupa perpaduan sweater dengan celana serta boots.

7. Duo Imut Raphael dan Mikhael


Duo Imut Raphael dan Mikhael
Instagram/sandradewi88

Duo Raphael dan Mikhael terlihat menggemaskan selama menghabiskan waktu liburan di Jepang. Diketahui keduanya memiliki jarak usia yang dekat sehingga tumbuh bersama. Bahkan Raphael dan Mikhael juga berbagi hobi yang sama yakni olahraga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait