10 Potret Bahagia Cinta Laura Yang Totalitas Bantu Anak Korban Bully di Jember
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura akhirnya membagikan potret bahagianya saat bertemu dan memberi sedikit uluran untuk anak-anak korban bully di Jember. Seperti apa kedekatan mereka? Intip yuk!

WowKeren - Aktris cantik Cinta Laura memang dikenal sebagai selebriti yang berhati mulia. Ia diketahui membangun Yayasan Soekarsono Peduli. Yayasan ini dibangun untuk meningkatkan standar pendidikan khususnya di wilayah Cijeruk. Bahkan Cinta telah meresmikan sekolah gratisnya yang ke-11 di Bogor pada Agustus 2008 lalu.

Baru-baru ini, Cinta kembali menunjukkan aksi mulianya dengan memberikan uluran bantuan kepada sejumlah anak di Jember, Jawa Timur. Selebriti berusia 29 tahun ini terunggah ketika ia ia melihat sebuah konten tentang anak yang menjadi korban bully karena memiliki sepatu rusak. Melihat hal itu, hati Cinta langsung tergerak untuk memberikan bantuan secara totalitas.

Cinta pun memutuskan untuk terbang ke Jember dan bertemu dengan anak tersebut. Usut punya usut, Cinta menemukan fakta bahwa bocah bernama Habib itu rupanya juga memiliki latar belakang keluarga yang kurang mampu. Namun saat timnya mencoba untuk menjangkau anak tersebut, fakta lain ditemukan. Tidak hanya Habib, ada sekitar 5 anak yang bernasib sama. Akhirnya Cinta memutuskan untuk membantu lima anak dengan memberikan perhatian penuh. Lantas, seperti apa momen haru tersebut? Simak potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama
Instagram/claurakiehl

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini mengaku menghabiskan 42 jam untuk bertemu anak-anak di Jember. Pada pertemuan pertama, kelima anak tersebut langsung menjabat tangan Cinta dengan hangat. Ada pun Cinta tertangkap kamera mengelus kepala salah satu anak tersebut.

2. Diajak Makan Bareng


Diajak Makan Bareng
Instagram/claurakiehl

Terungkap bahwa kelima anak tersebut bernama Habib, Erna, fauzan, Subhan, dan Reza. Cinta pun lantas mengajak mereka untuk makan siang di restoran. Hal ini dilakukan lantaran Habib cs belum pernah merasakan makan di restoran.

3. Belanja di Supermarket


Belanja di Supermarket
Instagram/claurakiehl

Selepas mengisi perut, Cinta mengajak kelima anak tersebut untuk berbelanja di salah satu department store. Pelantun lagu "Cinta Atau Uang" ini dengan telaten memilih dna membelikan baju, sepatu, perlengkapan sekolah, mainan, hingga jajan yang untuk Subhan dan kawan-kawan.

4. Interaksi Manis Cinta dan Habib


Interaksi Manis Cinta dan Habib
Instagram/claurakiehl

Selebriti kelahiran tahun 1993 ini juga menunjukkan jiwa keibuannya saat bersama Habib. Cinta tertangkap kamera sedang asyik mendorong trolley yang dinaiki Habib. Interaksi manis keduanya sukses membuat publik terenyuh.

5. Main Game Bareng


Main Game Bareng
Instagram/claurakiehl

Di sela-sela waktu belanja, Cinta menyempatkan diri untuk mampir ke wahana bermain. Cinta tampak sabar mendampingi Habib yang menjajal permainan mobil-mobilan. Di sisi lain, sang artis juga asyik bermain hockey meja dengan Reza.

6. Sosok Penyayang


Sosok Penyayang
Instagram/claurakiehl

Bintang web series "Daniel & Nicolette" itu juga membuktikan dirinya sebagai sosok penyayang. Pasalnya, Cinta beberapa kali tertangkap kamera memeluk anak-anak tersebut. Ia sempat asyik bercanda dengan Erna di depan cermin. Cinta juga langsung memeluk Habib saat bertemu.

7. Dibuatkan Rekening


Dibuatkan Rekening
Instagram/claurakiehl

Totalitas Cinta dalam mengulurkan bantuan kepada Habib dan kawan-kawan patut diacungi jempol. Artis cantik ini membuatkan tabungan di rekening untuk masa depan kelimanya. Cinta berjanji akan mengisi tabungan tersebut setiap bulannya. Ia berharap tabungan itu menjadi bekal bagi anak-anak tersebut setelah lulus dari bangku SMA.

8. Kunjungi Rumah Habib


Kunjungi Rumah Habib
Instagram/claurakiehl

Pemain film "Jeritan Malam" ini tak lupa untuk mengunjungi rumah Habib yang terbilang sederhana. Cinta bahkan tak ambil pusing saat perjalanan menuju rumah tersbeut cukup jauh dan pelosok. Ia juga terlihat santai dan duduk nyaman di kediaman Habib tersebut.

9. Ponsel Untuk Habib


Ponsel Untuk Habib
Instagram/claurakiehl

CInta mengetahui bahwa ponsel sangat dibutuhkan untuk menopang pendidikan anak sekolah saat ini. Oleh karena itu, ia memberikan smartphone untuk habib agar bisa mengikuti proses pembelajaran di sekolah.

10. Foto Bersama


Foto Bersama
Instagram/claurakiehl

Terakhir, pelantun lagu "Guardian Angel" ini juga menyempatkan foto bareng dengan kelima anak tersebut. Cinta dan Fauzan cs sempat berfoto di departement store hingga di hotel. Sebagai informasi, Cinta sempat mengajak kelima anak tersebut menginap di hotel dan membiarkan mereka berenang dengan riang gembira. Aksi Cinta ini membuktikan bahwa sang artis memang memiliki visual dan hati seperti malaikat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait