aespa Spill Rencana Username Instagram, Milik Winter Paling Rumit
ELLE Japan
Selebriti

Member aespa saat ini diketahui belum memiliki akun Instagram pribadi masing-masing. Namun fans bertanya rencana ID username Karina cs jika nanti memiliki akun pribadi.

WowKeren - aespa baru-baru ini menjalani wawancara di channel YouTube ELLE KOREA. Girl grup SM Entertainment itu menjawab berbagai pertanyaan dari fans yang sudah dipersiapkan staf. Salah satunya tentang username Instagram.

Diketahui bersama, member aespa belum memiliki akun Instagram pribadi masing-masing. Namun fans bertanya rencana ID username Karina cs jika nanti memilikinya. Di antara semua member, usernama Winter yang paling rumit.

Giselle awalnya menjawab, "Aku sangat suka 'X'. (Usernameku) akan menggunakan banyak x lalu gg. Aku tidak memikirkannya dengan serius. Aku hanya memikirkan feed-nya. Aku akan memiliki album terpisah untuk foto Instagram."

"Terkadang, aku tidak sabar. Aku hanya mengunggahnya. Aku akan menunggu sampai hari di mana aku membuat akun Instagram pribadi," imbuh Giselle. Selanjutnya giliran Ningning yang mengungkap akan memakai username, "N2 atau nx2 atau kecil 2 di atas n."


aespa Spill Rencana Username Instagram, Milik Winter Paling Rumit

Source: Naver

Untuk Winter, dia mengaku akan menggunakan username yang mewakili tanggal lahirnya. "Bagiku, itu Winter. Karena ulang tahunku tanggal 1 Januari, itu tidak spesifik, tapi akan bagus untuk memiliki '0101'. Bentuk manusia salju nomor 8 akan lucu juga," ungkap Winter.

Namun Winter mengaku masih akan memikirkan lagi tentang username itu. Sedangkan Karina dengan santai menjawab, "Nama asliku adalah Jimin. Aku tidak ingin menggunakan Jimin atau Karina... Aku berpikir untuk mengetik apapun untuk namanya."

aespa kemudian membahas tentang rutinitas mereka sehari sebelum syuting. Karina mengatakan dirinya tidak makan camilan larut malam. "Karena besok ada syuting, aku tidak boleh ngemil larut malam," ucap Karina.

Winter mengatakan bahwa dia bisa tertidur saat sedang memakan sesuatu. Sedangkan Ningning dan Giselle mengatakan mereka tidak akan tidur jika mengetahui memiliki jadwal di pagi hari. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru