Pevita Pearce Akui Hampir Tampil Botak, Begini 7 Potret Paripurnanya Dengan Rambut Bob Pendek
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce sempat menghebohkan publik karena mengaku sempat ingin mengubah penampilannya menjadi botak. Di sisi lain, sang aktris curi fokus dengan gaya rambut pendeknya.

WowKeren - Salah satu ciri khas Pevita Pearce yang dikenal publik adalah rambut panjang tanpa poninya. Namun sang aktris mendadak mengubah penampilannya secara drastis dengan memotong pendek rambut indahnya. Perubahan yang cukup mencolok ini nyatanya tak mempengaruhi visual flawless Pevita.

Baru-baru ini, Pevita membuat pengakuan yang mengejutkan. Hal tersebut lantaran sang artis itu mengaku sempat memiliki keinginan untuk memangkas semua rambutnya, sehingga ia akan tampil botak. Namun keputusan tersebut berubah karena Pevita mantap mengubah gaya rambut menjadi bob pendek seperti saat ini. Pevita seolah mengisyaratkan akan mengusung model pixie di masa depan.

Sementara itu, Pevita justru menuai perhatian karena perubahan gaya rambutnya tersebut. Artis cantik tersebut bahkan mendulang pujian dari penggemar karena tampil dengan rambut pendek itu. Intip yuk potret paripurna Pevita berambut bob.

(wk/raud)

1. Kali Pertama Rambut Pendek


Kali Pertama Rambut Pendek
Instagram/pevpearce

Usut punya usut, ini adalah kali pertama Pevita memiliki rambut pendek. Oleh karena itu, aktris berusia 30 tahun tersebut tak berani bereksperimen dengan model gaya rambut pendek yang cukup unik. Pevita cenderung di zona aman dengan gaya rambut bob tersebut.

2. Untuk Misi Mulia


Untuk Misi Mulia
Instagram/pevpearce

Bintang film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" itu ternyata memotong rambutnya untuk misi mulia. Pevita berniat mendonasikan potongan rambutnya ke teman-teman yang membutuhkannya. Oleh karena itu, Pevita meminta info yayasan yang menerima donasi rambut untuk pasien kanker.

3. Dipuji Makin Fresh


Dipuji Makin Fresh
Instagram/pevpearce

Adik Keenan Pearce ini ramai dipuji semakin fresh saat berambut pendek. Apalagi ketika pevita mengenakan beanie hat bak menegaskan pesona awet imutnya. Penampilan Pevita makan dipuji semakin paripurna dan flawless.

4. Beautiful Woman dan Sky


Beautiful Woman dan Sky
Instagram/pevpearce

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini membagikan potret liburan akhir tahunnya dengan rambut baru. Menilik potret di atas, Pevita terlihat sama cantiknya dengan pemandangan langit spre sehingga seperti visual combo.

5. Mantai Santai


Mantai Santai
Instagram/pevpearce

Ada pun Pevita menunjukkan keseruannya saat mantai. Ia tak lupa mengenakan kacamata hitam saat berjemur santai di sebuah pantai. Visual Pevita dengan make up tipis lagi-lagi mencuri perhatian penggemar.

6. Semi Messy Hari


Semi Messy Hari
Instagram/pevpearce

Pevita memang dikenal sebagai selebriti yang gemar berkelana di tempat terbuka. Menilik foto di atas, aktris kelahiran tahun 1993 ini tetap cantik dengan meskipun rambutnya sedikit berantakan akibat terkena angin.

7. Muka Bantal


Muka Bantal
Instagram/pevpearce

Sementara itu, pemain film "Sri Asih" ini mamerkan wajah bantalnya usai hibernasi. Pevita mengabadikan momen saat dirinya bersiap untuk makan pastry setelah tidur selama 14,5 jam dengan pulas dan nyaman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait