Bahagia Rayakan Ultah di Rumah, Ari Lasso 'Minta Kado' Berdonasi Untuk Pejuang Kanker
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Setelah dua tahun merayakan ulang tahun di rumah sakit, Ari Lasso sangat bahagia di ultah ke-50 bisa merayakan di rumah bersama keluarga dan sahabat dekat. Di ulang tahunnya ini, Ari Lasso juga mengajak publik untuk berdonasi.

WowKeren - Pada Selasa (17/1) kemarin, penyanyi legendaris Tanah Air Ari Lasso merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Kebahagiaan ulang tahun ke-50 ini semakin dirasakan oleh Ari Lasso, pasalnya, ia merayakannya di rumah bersama keluarga dan sahabat dekat. Berbeda dengan dua tahun sebelumnya yang dirayakan di rumah sakit.

Ari Lasso sendiri saat ini diketahui telah pulih dari sakit kanker yang sempat dideritanya. Maka dari itu, di ulang tahunnya yang ke-50 ini, Ari Lasso mengajak masyarakat untuk berdonasi yang nantinya akan disalurkan kepada mereka para pejuang kanker sebagai kadonya.

Photo-INFO

Instagram Story

"Halo semua teman-teman, terima kasih untuk ucapan ulang tahunnya, terima kasih untuk harapan baiknya, terima kasih untuk doa dan supportnya, sehingga saya bisa merayakan ulang tahun ya ke-50 ini dengan sehat, penuh suka cita, setelah melewati banyak sekali perjuangan berat melawan kanker," ujar Ari Lasso, dilihat dari unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @ari_lasso, Rabu (18/1).


"Kasih saya kado dengan cara berdonasi untuk para pejuang kanker di luar sana, karena tidak semua saudara-saudara kita bisa mengatasi masalahnya sendiri. Kita gandeng tangan, kita berbagai, kita berdonasi," ungkap Ari Lasso.

Lebih lanjut, Ari Lasso memberikan informasi cara untuk berdonasi bagi para pejuang kanker yang digalakkannya itu. "Gimana caranya, klik link di bawah ini, terima kasih, Tuhan memberkati," tutup Ari Lasso.

Dalam unggahan tersebut, Ari Lasso juga menyematkan link donasi yang dimaksudnya melalui kitabisa.com. Sementara satu hari sebelum hari ulang tahunnya, Ari Lasso juga mengunggah open donasi untuk pejuang kanker di Instagram-nya.

"Sbagai ungkapan Syukur jelang ultah sy ke 50 besok.. Kasih kado sy yaaa, bukan utk saya, tapi kita berbagi yukkk...berapapun utk para pejuang cancer... link dan caranya kalian liat IG story saya yaaa...🙏🏼❤️" ucap Ari Lasso. "Trimakasih @kitabisacom yg udah menyiapkan ini.. makasih ya smua.. TUHAN membalas kebaikan kalian smua.. amin 🙏🏼❤️"

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait