Nayeon TWICE Didapuk Jadi Muse Baru Givenchy Beauty, Intip 8 Potret Flawless Saat Bare Face
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon TWICE didapuk menjadi muse baru untuk brand mewah Givency Beauty. Berikut sederet pesona flawless sang idol ketika ia tampil tanpa memoles make up.

WowKeren - Idol cantik Nayeon TWICE kembali menunjukkan eksistensinya sebagai bintang K-Pop ternama. Nayeon rupanya didapuk menjadi muse baru dari brand mewah Givenchy Beauty. Hal ini terungkap dari video yang diliris Dazed Korea pada 17 januari lalu. Majalah fesyen tersebut menunjukkan pesona-pesona ceria dari Nayeon yang dianggap sesuai dengan imej Givenchy Beauty.

Sementara itu, Nayeon dikenal sebagai member TWICE yang memiliki visual top. Idol kelahiran tahun 1995 ini dianggap sesuai dengan standar kecantikan Korea Selatan. Pasalnya, Nayeon punya tubuh yang langsing dan wajah yang kecil dengan rahang berbentuk V. Ia juga memiliki hidung kecil dengan batang hidung yang tinggi, kelopak mata ganda, bibir atas berbentuk hati, serta warna kulit yang cerah. Apalagi Nayeon dikarunia dengan bentuk tubuh jam pasir idaman.

Ada pun Nayeon juga percaya diri dengan paras ayunya. Hal ini karena sang idol beberapa kali menunjukkan wajah polosnya tanpa make up dalam berbagai kesempatan. Intip yuk sederet potret Nayeon saat bare face berikut ini!

(wk/raud)

1. Muka Bantal


Muka Bantal
Instagram/twicetagram

Pemilik nama lengkap Im Na Yeon ini tak malu menunjukkan muka bantalnya saat bangun tidur. Nayeon bahkan membagikan sederet potret selfie dengan rambut sedikit berantakan khas bangun tidur, namun tetap paripurna.

2. Charming Berkacamata


Charming Berkacamata
Instagram/twicetagram

Pelantun lagu "Pop!" tersebut kembali menunjukkan visual charming-nya saat menikmati matahari tenggelam. Nayeon pun melengkapi penampilan santainya dengan mengenakan kacamata dan pamer pose menggemaskan.

3. Tidur Bareng Kesayangan


Tidur Bareng Kesayangan
Instagram/twicetagram

Nayeon dikenal sebagai pecinta binatang, sehingga memelihara seekor anjing bernama Kookeu. Sang idol bahkan pernah membagikan momen ketika ia dan Kookeu tidur satu kasur. Paras Nayeon tanpa riasan wajah dan tertidur pulas sukses menuai pujian.

4. Santuy Hang Out


Santuy Hang Out
Instagram/twicetagram

Idol berusia 28 tahun ini ternyata tak malu untuk pergi keluar rumah tanpa memoles make up. Pasalnya, Nayeon terlihat santuy hang out dengan member-member TWICE di kafe dan malah berpose saat dipotret.

5. Surprise Ultah


Surprise Ultah
Instagram/twicetagram

Ada pun Nayeon juga tak ambil pusing ketika member TWICE memberikan surprise ulang tahun di tengah malam. Sang idol tak masalah ketika potret tanpa riasan wajahnya sambil memegang kue ultah diunggah di Instagram TWICE.

6. Berani Tampil di Publik


Berani Tampil di Publik
Twitter/TWICE_Indonesia

Sementara itu, Nayeon ternyata berani tampil di publik dengan kondisi bare face. Pelantun lagu "Feel Special" tersebut menuju bandara untuk jadwal luar negeri tanpa memakai make up dan menyapa penggemar.

7. Sering Ngelive Dengan Bare Face


Sering Ngelive Dengan Bare Face
Twitter

Member tertua di TWICE tersebut ternyata cukup sering menyapa penggemar dengan bare face. Nayeon sempat beberapa kali melakukan siaran langsung di platform V LIVE dengan muka polos tak ber-make up.

8. Ngintip Dikit


Ngintip Dikit
Instagram/twicetagram

Nayeon dikenal memiliki pesona fotogenik yang tak terbantahkan. Sang idol seolah sadar kamera ketika kamera mengarah kepadanya. Nayeon pun menunjukkan pose imut dengan gerakan mengintip yang menggemaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru