Deddy Corbuzier dan Uus Geram ke Oknum yang Tega Suruh Ibu Live Mandi di TikTok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Uus merasa geram saat mengetahui fenomena ibu-ibu melakukan siaran tengah malam sambil mandi di TikTok. Deddy dan Uus menyemprot oknum yang tega menyuruh ibunya sendiri.

WowKeren - Fenomena ibu-ibu melakukan siaran langsung tengah malam sambil mengguyur badannya di TikTok mendapat banyak perhatian publik. Sejumlah publik figur pun merasa gerah dan geram saat melihat hal tersebut. Sejumlah publik figur yang merasa geram itu adalah Deddy Corbuzier dan Uus.

Awalnya, Uus mengomentari aksi ibu-ibu yang disuruh mandi sampai tengah malam demi mendapatkan stiker yang bisa diuangkan. Kekesalan Uus semakin memuncak ketika ada video pengakuan salah seorang akun yang meminta uang ratusan juta untuk menghentikan menyandera ibu-ibu tersebut.

"Menyandera ibunya sendiri 'kalau lu pengin ibu gua berhenti mandi di bak, di malam hari, lu kasih gua 200 juta biar gua berhenti melakukan ini'," ungkap Uus dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (18/1).

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier ikut merasa emosi. Deddy Corbuzier pun mengaku pernah membahas hal ini dengan sang buah hati, Nada Tarina Putri.

"Eh anak monyet, dengerin gua omong ya.. Tapi gua ini sempat ngobrol sama anak gua, ada oknum lah dia begini bisa dapat 50 juta - 70 juta," kata Deddy Corbuzier.


"Jadi sebulan bisa dapat duit tuh segitu, gua nanya sama Nada, 'Menurut kamu ini orang bisa jadi kaya enggak nantinya?'. Untung anak gua pinter, '(Jawab Nada) Enggak pa'. Kenapa gua bilang, '(Nada) karena bukan duitnya, tapi mindset kayanya enggak ada," sambung Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzier, uang senilai 200 juta akan cepat habis bila tak dikelola dengan baik. Bahkan, Deddy mengaku bisa menghabiskan uang tersebut hanya dalam waktu satu detik saja.

"Anda dengan duit 200, aduh 200 juta satu detik habis sama gua. Beli mobil juga (masih kurang)," tutur Deddy Corbuzier.

Selain itu, Uus juga menyinggung soal Indonesia yang dikenal religius. Uus membandingkan dirinya yang tidak religius tapi tidak tega melakukan hal tersebut kepada sang ibunda.

"Kita tuh negara religius Om Ded. Yang paling menghargai ibu. Makanya gue kesel banget. Surga di telapak kaki ibu tapi lu mainin ibu lu kayak gitu," pungkas Uus. "Gue yang mabuk tatoan aja, gue nggak gitu ke emak gue. Kalau bisa ibu gue ada di rumah aja, diam dapat duit dari gue dan menikmati hidupnya di sisa hidupnya, itu yang gue lakuin."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait