Quality Time Bareng Keluarga, Sandra Dewi Ungkap Tujuan Pegang HP Justru Demi Anak-anak
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan foto saat sama-sama fokus menatap layar handphone dengan sang suami di tengah momen quality time bersama keluarga, tujuannya tak lain justru untuk ini demi anak-anak.

WowKeren - Sandra Dewi saat ini tengah menikmati momen liburan keluarga ke luar negeri. Seperti para artis lain, Sandra Dewi pun tak lupa membagikan momen kebersamaan dengan sang suami Harvey Moeis dan kedua anak mereka. Namun ada potret yang cukup unik dan berbeda yang baru dibagikan oleh Sandra Dewi di akun media sosial pribadinya.

Potret itu sendiri menunjukkan momen saat ia dan sang suami begitu fokus menatap ke layar handphone masing-masing. Sandra Dewi lantas langsung menjelaskan cerita di balik foto tersebut. Ia agaknya tak ingin ada salah paham dari unggahannya ini.

Pasalnya Sandra Dewi menjelaskan tujuan dirinya dan Harvey fokus pada handphone masing-masing di tengah momen quality time bersama keluarga. Bukan karena keperluan pribadi, melainkan hal itu justru dilakukan demi anak-anak. Sandra Dewi menegaskan tujuan dirinya dan Harvey sibuk menatap layar ponsel lantaran sedang mencari area bermain yang cocok untuk kedua putra mereka.

"Kok jalan2 sama anak pegang hp? Ini org tuanya lg sibuk browsing abis ini anaknya kemana lagi, cari toy store, park dll," ungkap Sandra Dewi dalam unggahannya.


Quality Time Bareng Keluarga, Sandra Dewi Tegaskan Tujuan Pegang HP Justru Demi Anak-anak

Instagram

Selain foto Sandra Dewi dan Harvey ini, ada banyak juga potret manis lain dari kedua putra mereka. Nampak Sandra Dewi memajang sederet foto manis Raphael Moeis dan sang adik Mikhael Moeis yang sedang asyik berpose di depan kamera.

Raphael juga terlihat sempat menunjukkan momen gemas kala merangkul sang adik. Selain itu ada banyak pose gemas dari kedua buah hati Sandra Dewi ini saat jalan-jalan.

Sementara itu penjelasan Sandra Dewi mendapatkan banyak respons hangat dari para netizen. Tak sedikit yang mengaku paham dan relate dengannya. Menurut mereka, bepergian ke luar negeri memang kerap kali membutuhkan informasi yang lebih mudah dicari di internet.

"Karna jalan2 ke LN pake HP adalah koentji (sumber informasi biar gk nyasar dan tersesat)," ujar akun @hai****. "Google maps adalah KOENTJI," sahut akun @abra*****. "Luar Biasa Keluarga ini Happy Banget ... Jauh Dari Gosip.. adem ayem," sedang komentar akun @anita*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait