Eks Rapper Terduga Pacar Kim Chaewon LE SSERAFIM Akui Edit Foto
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Sosok mantan rapper yang diisukan adalah kekasih Kim Chaewon LE SSERAFIM mengaku bahwa ia memang mengedit foto mereka berdua untuk dibagikan di Instagram pribadinya.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM menjadi perbincangan karena dirumorkan kini memiliki kekasih. Kabar tersebut dibeberkan pertama kali oleh salah satu media Jepang.

Kim Chaewon disebut menjalin hubungan asmara sengan mantan rapper yang memiliki wajah cantik. Bukti kencan pun dibeberkan oleh media tersebut.

Source Music Entertainment selaku agensi dari LE SSERAFIM pun telah memberikan bantahan tegas terkait rumor kencan Kim Chaewon. Sebelumnya, para penggemar pun telah menemukan foto-foto asli yang membuktikan bahwa momen kencan leader LE SSERFIM tersebut hanya editan semata.

Mantan rapper ini kemudian juga mengakui bahwa ia hanya mengedit foto Kim Chaewon bersamanya. Mantan rapper tersebut mengaku bahwa ia hanyalah penggemar biasa.


Percakapan dari mantan rapper terduga kekasih Kim Chaewon dan penggemar LE SSERAFIM

Sumber: Theqoo

Pernyataan mantan rapper ini diungkapkan kala berbincang dengan salah satu penggemar LE SSERAFIM di pesan Instagram yang meminta klarifikasi. Mantan rapper itu sendiri juga mengaku bingung apa yang harus ia lakukan karena foto editannya dijadikan bukti kencan Kim Chaewon.

"Itu benar-benar tidak benar," kata mantan rapper. "Tapi mereka bilang akan membeberkan 7 foto dalam beberapa jam," ungkap penggemar. "Siapa bilang? Foto itu hanya diedit bersama," ungkap mantan rapper.

"Aku rasa artikel bilang begitu. Eh? Itu editan?" tanya penggemar. "Iya, aku hanya fans yang normal. Itu Jepang, jadi...," kata mantan rapper. "Itu gila. Jadi kamu tahu kalau mereka palsu?" tanya penggemar. "Itu bukan seperti aku bisa berbicara ke siapa pun," jelas mantan rapper.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait