Rezky Aditya Disinggung Soal Citra Kirana Hamil Anak Kedua, Momen Mual-Mual Bak Isyarat
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang liburan berdua di Eropa. Ada kabar yang menyebut Citra Kirana sedang hamil anak kedua buah cintanya dengan Rezky Aditya.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah menikmati liburan berdua di Eropa. Menariknya ada kabar yang menyebut Citra Kirana atau akrab disapa Ciki sedang hamil anak kedua.

Hal ini pun membuat netizen penasaran bahkan sampai bertanya lewat Q & A Rezky terkait kebenaran Ciki hamil anak kedua. "Beneran kak ciki hamil kak," tanya netizen di InstaStory Rezky pada Rabu (18/1/2023).

Rezky Aditya dan Citra kirana saat liburan di Eropa

InstaStory

Tampak dalam video, Rezky dan Ciki dalam perjalanan berada di kereta. Ciki yang asyik bermain ponsel terlihat menyandarkan kepalanya pada Rezky.

Kemudian Rezky curhat soal mual yang dialami Ciki. "Gila sih ini banyak banget mual-nya," ucap Rezky menatap ke arah kamera. Kemudian Ciki terlihat membisikkan sesuatu ke telinga Rezky.


"Kak Ciki mual-mual ya?" tanya pria yang merupakan editor YouTube Ciki dan Rezky ketika mengabadikan momen tersebut. "Iya mual-mual," kata Rezky singkat.

Sayangnya tak diketahui pasti apakah penyebab mual Ciki adalah hamil anak kedua atau mabuk dalam perjalanan. Di unggahan story lainnya, Rezky tak memperlihatkan kelanjutan terkait video Ciki mual-mual tersebut.

Sebelumnya apartemen yang Rezky dan Ciki tinggali di Milan tiba-tiba dimasuki maling. Cerita tersebut disampaikan langsung oleh Rezky melalui sebuah unggahan di Insta Stories pada Selasa (18/1) lalu.

Rezky menceritakan jika apartemen yang ditinggalinya kemasukan maling karena ia lupa mengunci pintu. Gara-gara kejadian tersebut, Rezky dan Ciki kehilangan dua tas branded, kacamata serta jam tangan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait