Dikta Dilecehkan, Denny Sumargo Pernah Dikirimi Foto Bugil oleh Fans
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Selain Dikta, Denny Sumargo juga jadi korban kenakalan fans fanatik. Densu mengungkap jika ia sering dikirimi foto bugil hingga diajak VCS oleh fans yang bertingkah ekstrim.

WowKeren - Dikta jadi sorotan karena mengalami pelecehan seksual usai manggung. Ia berjalan kesakitan diduga karena alat vitalnya diduga diremas oleh oknum fans bar-bar.

Menariknya, Dikta bukan satu-satunya artis yang jadi korban kenakalan fans. Denny Sumargo membeberkan kelakuan fansnya yang tak kalah meresahkan.

Mantan pebasket yang kini jadi YouTuber/Podcaster itu mengungkap jika ia sering dikirimi foto bugil oleh fans. Ada juga fans agresif yang meminta untuk VCS Denny.

"Yang kirim foto bugil ada, yang minta VCS juga ada," kata Denny alias Densu di Jakarta Selatan. "Biasanya kalau ada yang begitu, aku kasih lihat ke istriku. 'Sayang, ada yang minta VCS nih, telepon yang', eh ditelepon beneran."

Sejauh ini, Olivia Sumargo sang istri tak cemburu meski Densu memiliki banyak fans. Pengusaha cantik itu malah heran dengan kelakuan ekstrim dari fans Densu itu.


"Istriku sampai bilang, 'Yang, mereka ini kenapa ya? Kok mereka berani ya kirim-kirim begitu? Mereka enggak takut ya nanti kalau misalnya fotonya tersebar?'," seru Densu menirukan pertanyaan Olivia. "Biasanya aku ikut nasihatin, 'Jangan kayak gitu kalau ngirim gambar'."

Densu juga tak memungkiri kalau dirinya terkadang usil mengerjai pihak yang mengirim foto atau video vulgar. "Yang full lah gambarnya," seru Densu.

Masih terkait Densu, ia baru-baru ini membahas soal video Ferry Irawan yang menangis tanpa airmata. Densu menilai kalau Ferry kalut dan stres berat saat merekam video itu.

"Kalau ketulusan (soal permintaan maaf Ferry), aku gak bisa menilai sih ya, karena hati orang siapa yang tahu," ujar Densu berusaha netral. "Tapi ekspresinya memang agak kurang meyakinkan. Mungkin pada saat itu dia lagi sangat pusing, lebih ke stres banget, kalut dan lain-lain."

Densu juga mengakui kalau ia lupa meminta editor agar tak usah menampilkan video itu. Ia khawatir jika Verrell Bramasta bakal kena masalah karena membocorkan video itu.

"Jadi waktu tayang, aku lupa suruh anak-anakku untuk potong," kata Densu. "Pada saat naik aku belum preview, aku lihat kok ini dimasukin. Terus aku minta dipotong di YouTube, tapi udah diambil orang karena itu yang paling diincar orang. Aku mikir jangan sampai Verrell Bramasta kena masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait