Han So Hee Post Momen Berendam
9ato Entertainment
Selebriti

Han So Hee akhirnya membagikan sederet potret baru melalui akun Instagram pribadinya, salah satunya menunjukkan momen kala ia tengah berendam. Unggahan disambut manis penggemar.

WowKeren - Han So Hee diketahui menjadi salah satu selebriti yang tidak terlalu sering membagikan unggahan baru melaui akun Instagram pribadinya. Sehingga, tidak heran jika akhirnya unggahan baru Han So Hee selalu disambut antusias.

Kemarin, Rabu, 18 Januari, Han So Hee langsung membagikan beberapa momen sekaligus. Pada potret pertama menunjukkan swafoto manis tanpa mengenakan riasan apa pun. Han So Hee lagi-lagi membuktikan bahwa visual cantiknya tidak hanya sekadar bantuan dari makeup.

Pada unggahan selanjutnya, Han So Hee menunjukkan momen kala ia berendam. Kemudian membagikan beberapa potret random yang diakhiri dengan ramyun cup.

Pada unggahan terbarunya, Han So Hee seakan meminta kepada para penggemarnya untuk tidak jatuh sakit. "Jangan sakit," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1994 tersebut.


"Tubuh, pikiran, persendian, tiroid, dll," lanjut Han So Hee.

Post baru Han So Hee di Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Para penggemar pun ramai mengharapkan Han So Hee juga tidak sakit. Mereka juga ramai mengucapkan terima kasih karena ucapan manis Han So Hee tersebut. Aktris yang berperan sebagai sahabat Han So Hee di drama "Nevertheless", Yang Hye Ji juga ikut berkomentar "kamu juga" pada unggahan tersebut.

"Terima kasih, tolong terus cantik. Mata, hidung, mulut, dll.," ungkap salah seorang Knetz meniru caption Han So Hee. "Eonni juga jangan sakit," kata lainnya. "Eonni aku masuk angin huhu," aku lainnya. "Jangan sakit juga," ucap lainnya.

Sementara itu, Han So Hee akan segera kembali dengan proyek terbarunya yakni serial original Netflix "Gyeongseong Creature". Ia diketahui perdana bekerja sama dengan Park Seo Joon. Serial ini diketahui menjadi salah satu yang paling dinantikan untuk 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait