Kocak, Gala Sky Debut Main FTV Bareng Fuji An dan Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami membuat FTV ala-ala yang dibintangi oleh dirinya sendiri, Thariq Halilintar, dan sang keponakan, Gala Sky. Judul FTV yang dituliskan Fuji pun sukses bikin ngakak.

WowKeren - Fujianti Utami membuat unggahan kocak di Instagram Story-nya. Ia membagikan cuplikan video seolah-olah dirinya, Thariq Halilintar dan sang keponakan, Gala Sky sedang bermain FTV. Yang cukup menggelitik adalah judul FTV ala-ala yang dibuat oleh Fuji sendiri.

Video itu dibuka dengan memperlihatkan nama salah satu stasiun televisi swasta yang memang biasa memproduksi berbagai macam judul FTV. Tak lama setelahnya tampak Gala Sky mengenakan baju warna kuning terang sedang asyik bermain. Sedang Fuji tampak tidur selonjoran dengan menggunakan tangan sebagai alasnya.

Agaknya ide membuat FTV ala-ala ini terpikirkan oleh Fuji saat dirinya dicuekin oleh Gala dan Thariq yang asyik bermain lego. Keduanya bak ayah dan anak yang sedang menghabiskan quality time bersama. Suasana itu tergambarkan dari judul FTV ala-ala yang dituliskan Fuji pada unggahannya, Kamis (19/1).

"FTV, aku dicuekin kekasih dan keponakanku demi sebuah lego," tulis Fuji seolah-olah bahwa itu adalah judul FTV yang sedang mereka bintangi.


Kocak, Gala Sky Debut Main FTV Bareng Fuji An dan Thariq Halilintar

Instagram Story

Suasana FTV semakin teras saat Fuji menambahkan lagu "Empat Mata" milik grup band D'Bagindas pada video tersebut. Yang mana lagu ini menjadi salah satu soundtrack populer yang kerap ada di beberapa judul FTV.

Fuji lantas mengarahkan kamer ke Thariq dan Gala yang sedang terlihat asyik menyusun sebuah lego. Gala sesekali tertawa dan membantu Thariq yang sibuk menyusun lego. Sementara Fuji tak berminat untuk ikut bergabung dan hanya mengabadikan momen tersebut.

Sebelum ini, Gala Sky sempat diinterogasi oleh Fuji usai merusak televisi yang ada di ruang tamu rumah mereka. Fuji menyebut Gala sebagai tersangka utama yang memecahkan televisi besarnya.

Lucunya, Gala Sky dengan polosnya mengaku jika ia yang telah memecahkan TV tersebut. Tanpa ada pembelaan apa pun, putra mendiang Vanessa Angel itu tampak cakap saat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan sang tante.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait