Tampan Bebas, Gaya Nyeleneh Jaehyun NCT Vs Choi Hyun Wook Promosi Prada
Instagram/_jeongjaehyun/_choiiii__
Selebriti

Cara Jaehyun NCT dan Choi Hyun Wook kala mempromosikan tas koleksi baru dari brand mewah Prada melalui akun Instagram masing-masing terbilang sangat unik.

WowKeren - Jaehyun NCT saat ini diketahui berstatus sebagai brand ambassador atau BA dari merek mewah ternama, Prada. Tak tanggung-tanggung, Jaehyun bahkan kini menjadi satu-satunya selebriti Korea Selatan yang ikut dalam kampanye global Prada.

Baru-baru ini, Jaehyun dan beberapa selebriti pria yang bekerja sama dengan Prada mempromosikan koleksi baru dari merek mewah ternama tersebut. Jaehyun cs menunjukkan cara mengenalkan tas koleksi baru Prada dengan ciri khas masing-masing.

Jaehyun dan aktor Choi Hyun Wook tampak mengunggah dengan cara yang tak biasa. Jaehyun mempromosikan tas selempang Prada tersebut di belakang panggung.

Kocaknya, Jaehyun justru tidak menunjukkan paras tampannya pada potret tersebut. Sehingga, ia bak patung yang mengenakan setelan jas dan tas Prada semata.


Tak kalah aneh dari Jaehyun, Choi Hyun Wook juga membagikan beberapa pose tak biasa untuk mempromosikan tas. Pada pose pertama, Choi Hyun Wook duduk bak melamun sambil mengaitkan tasnya di jempol.

Selanjutnya, aktor tampan yang tengah naik daun ini lagi-lagi berpose tanpa melihat kamera. Choi Hyun Wook mengangkat tinggi-tinggi tas miliknya. Pada pose terakhir, Choi Hyun Wook hanya menunjukkan detail dari tas Prada yang dikirimkan kepadanya tersebut.

Meski sama-sama nyeleneh, unggahan dari Jaehyun dan Choi Hyun Wook untuk mempromosikan Prada ini disambut antusias para penggemar. Keduanya ramai mendapatkan pujian atas paras rupawan yang dimilikinya.

Sementara itu, pada unggahan Jaehyun tersebut juga ramai bom pesan asal-asalan dari para penggemar. Hal ini karena para penggemar berusaha untuk menutupi komentar jahat yang sebelumnya disebut-sebut ditulis oleh fans Chanyeol EXO tak lama usai Jaehyun diumumkan ikut kampanye global Prada. Chanyeol sendiri diketahui juga dikenal sebagai salah satu BA Prada.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait