Beda Style Lim Ji Yeon, Kim Hieora & Cha Joo Young di 'The Glory' Punya Makna Tak Terduga
Netflix
TV

Meskipun 'The Glory' bukan drama yang secara khusus membahas fashion, style masing-masing karakter termasuk pembully diatur dengan sangat baik tidak hanya modern dan chic.

WowKeren - "The Glory" menyimpan banyak makna dalam setiap adegan yang sangat realistis dengan kehidupan nyata. Kini yang menuai sorotan adalah perbedaan style antara trio cewek-cewek pembully yakni Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Lee Sa Ra (Kim Hieora) dan Choi Hye Jeong (Cha Joo Young).

Meskipun "The Glory" bukan drama yang secara khusus membahas fashion, style masing-masing karakter diatur dengan sangat baik tidak hanya modern dan chic. Style mereka juga punya makna tidak terduga yang ternyata sesuai dengan kepribadian dasar masing-masing karakter.

Park Yeon Jin sering mengenakan barang-barang mewah dan high-end, yang memberikan imej wanita yang cantik dan anggun. Namun di balik keanggunan tersebut terdapat jiwa yang kejam, yang bahkan bisa dikatakan berada di ambang kegilaan.

Selera mode Park Yeon Jin sesuai kata-kata suaminya Ha Do Young (Jung Sung Il), "Di antara tiga orang yang kuajak pergi ke sesi perjodohan, kamu mengenakan pakaian paling simpel, tetapi semuanya adalah Dior." Material seperti sutra dan tweed, perhiasan mencolok, dan tas tangan mewah, juga menjadi ciri khas Park Yeon Jin.

Selain itu, Park Yeon Jin kerap mengenakan gaun panjang dan bahan drapey saat bersama suami dan anaknya. Namun dia berdandan dengan potongan yang lebih keras saat menghadapi dunia, di mana dia menunjukkan wajah aslinya.

Beda Style Lim Ji Yeon, Kim Hieora & Cha Joo Young di \'The Glory\' Punya Makna Tak Terduga

Source: Naver


Berikutnya adalah style Lee Sa Ra yang tidak pernah menyembunyikan kekejaman dan spontanitasnya yang sebenarnya. Sebagai seorang pecandu narkoba dan pelukis, Lee Sa Ra selalu terlihat lelah dengan rambutnya yang tergerai bebas dan gaya yang kreatif.

Namun pada saat yang sama, lemari pakaian Lee Sa Ra sepenuhnya terdiri dari barang-barang mewah. Ia juga menunjukkan kreativitasnya dengan memanfaatkan barang-barang fashion yang unik, seperti membuat syal Louis Vuitton menjadi atasannya.

Lee Sa Ra tampak agak ceroboh dengan penampilannya. Namun gayanya mewujudkan semangat bebas yang tidak peduli dengan aturan dan selalu ingin bersenang-senang. Dalam bidikan close-upnya, penonton dapat dengan jelas melihat kantung mata yang dalam dan rambut acak-acakan Lee Sa Ra.

Namun karakter ini sukses mengeluarkan aura yang berbahaya dan tidak main-main. Terakhir adalah style Choi Hye Jeong, yang berasal dari keluarga pemilik bisnis binatu. Dia tidak memiliki barang mewah sebanyak dua "temannya". Akibatnya, dia sering diejek oleh Park Yeon Jin dan Lee Sa Ra tentang pakaian dan asal usulnya.

Choi Hye Jeong juga sering memilih pakaian yang menggoda dengan garis leher yang dalam dan potongan yang terbuka. Perhiasannya juga sangat mencolok, seolah-olah dimaksudkan untuk memamerkan sedikit kemewahan yang dia miliki.

Choi Hye Jeong juga satu-satunya pelaku yang mengadopsi gaya seksi yang menonjolkan belahan dadanya. Namun saat bertemu calon ibu mertuanya, ia berpura-pura lemah lembut dan rendah hati dengan mengenakan set tweed putih dan elegan. Cara dia menyesuaikan pakaiannya dengan orang yang dia temui menunjukkan wajah sebenarnya dari karakter ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait