Olla Ramlan Rayakan Ultah Anak Bareng Aufar Hutapea, Intip 7 Potret Artis Akur dengan Mantan Suami
Instagram/ollaramlan/mike_lewis
Selebriti

Deretan artis berikut ini tampak akur juga dengan mantan suami mereka, kompak mengasuh anak bersama. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea baru-baru merayakan ulang tahun Aleena Naira Hana Hutapea bareng.

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai pada Juni 2022 lalu. Namun hubungan keduanya masih terjalin dengan baik meski telah menjadi mantan. Baru-baru ini, Olla dan Aufar kompak merayakan ulang tahun ke-8 anak mereka yang bernama Aleena Naira.

Dari pernikahannya dengan Aufar, Olla Ramlan diketahui mepunyai dua anka perempuan yakni Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Di momen perayaan ulang tahun Aleena, keduanya akur dan tak terlihat canggung meski telah resmi bercerai. Momen ini sukses membuat hati warganet ikutan menghangat.

Sementara itu, tak hanya Olla Ramlan. Deretan artis berikut ini tampak akur juga dengan mantan suami mereka, kompak mengasuh anak bersama. Tak jarang doa untuk rujuk kerap dialamatkan kapada mereka. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Olla Ramlan


Olla Ramlan
Instagram/ollaramlan

Aleena genap lahir pada 16 Januari 2015 dan genap berusia 8 tahun. Ulang tahun tampak dirayakan secara sederhana namun penuh sukacita. Sean tentunya tak absen di momen ulang tahun adiknya, sementara Olla dan Aufar akur banget di depan anak-anak. Suasana bahagia terasa di ulang tahun Aleena.

2. Tamara Bleszynski


Tamara Bleszynski
Instagram/mike_lewis

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih menjalin hubungan yang baik pasca bercerai tahun 2012 lalu. Keduanya dikaruniai anak bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Di beberapa momen, Tamara dan Mike terlihat berbagi momen hangat bersama anak mereka. Bahkan Teuku Rassya, anak Tamara dari pernikahan pertamanya juga akrab dengan Mike.

3. Krisdayanti


Krisdayanti

Perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah sempat menghebohkan publik pada tahun 2013 lalu. Kini keduanya telah memiliki keluarga baru dan bahagia bersama pasangan masing-masing. Ayah dan ibu kandung Aurel Hermansyah ini menjalin hubungan yang baik meski telah bercerai. Bahkan mereka antusias menyambut kelahiran baby Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

4. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Gisella Anastasia dan Gading Marten pengasuh Gempita Nora Marten bersama. Keduanya bercerai 23 Januari 2019 lau dan terus menjalin hubungan baik. Tak hanya itu, Gisel dan Gading biasanya secara khusus menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan mengajak Gempi bersenang-senang. Tak nyana banyak warganet yang berharap keduanya rujuk melihat Gisel dan Gading yang masih sangat harmonis.

5. Rachel Vennya


Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya

Setelah bercerai pada 2021 lalu, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin memang diketahui memiliki hubungan baik. Keduanya kompak mengasuh Xabiru dan Canva bersama bahkan kerap menunjukkan persahabatan manis. Rachel dan Okin akan selalu meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun anak hingga mengajak mereka liburan ke tempat wisata.

6. Masayu Anastasia


Masayu Anastasia
Instagram/masayuanastasia

Masayu Anastasia dan Lembu resmi bercerai, pada 17 Maret 2016. Mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Samara Anaya Amandari. Menjalin hubungan baik meski sudah bercerai, Masayu Anastasia dan Lembu sering meluangkan waktu bersama untuk membahagiakan Samara. Terutama di hari ulang tahun Samara, Masayu dan Lembu akan selalu ada.

7. Marshanda


Marshanda
Instagram/siennakasyafani

Marshanda menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani. Keduanya memutuskan untuk membesarkan Sienna Ameerah Kasyafani bersama. Bahkan Marshanda memiliki hubungan yang sangat baik dengan istri baru ben, Nesyana Nabila. Di beberapa kesempatan Marshanda terlihat membagikan momen akur dirinya bersama Sienna di mana Ben dan Nesyana juga ada di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait