Curhatan Yuki Kato Tak Melakukan Apapun di Usia 25 Tahun Viral, Disebut Wakili Isi Hati Netizen
Instagram/yukikt
Selebriti

Video curhatan Yuki Kato merasa tak melakukan apapun ketika berusia 25 tahun jadi perbincangan di salah satu akun gosip. Warganet rupanya banyak yang merasa senasip dengan sang aktris.

WowKeren - Curhatan Yuki Kato merasa tak melakukan apapun di usia 25 tahun jadi perbincangan. Ia mengaku bingung karena merasa kebanyakan waktunya dihabiskan di rumah.

"Udah 25 tahun gue di rumah doang, ngapain, 25 tahun gue musti ngapain," kata Yuki Kato dalam potongan video singkat yang dibagikan akun @insta_julid pada Jumat (20/1/2023).

Yuki Kato kemudian membandingkan kehidupannya dengan orang-orang di sekitarnya yang sudah pacaran dan menikah. Menurut Yuki, orang-orang itu sudah punya kesibukan masing-masing.

"Orang-orang pacaran lama, nikah, si ini tetep kerja, kayak yang lain kok sibuk ini sibuk itu gitu," sambung aktris blasteran Jepang ini.


Dengan tatapan nanar, Yuki Kato membandingkan dirinya yang dirasa tidak melakukan apapun. "Kok gue kok gue gak ngapa-ngapain sih gitu," pungkasnya.

Curhatan Yuki Kato tersebut ramai mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit warganet mengatakan curhatan Yuki Kato tersebut seakan mewakili suara hati mereka. Selain itu ada juga netizen yang menasihati Yuki Kato untuk tak perlu berkecil hati karena membanding-bandingkan dengan kehidupan orang lain.

"Yukiii, nikah tak seindah yg di bayangkan. nikmati aja masa2 mu saat ini.." kata akun @duwi***. "Yuki adlh perwakilan netijen para org org kelahiran 95 96 97 98 yg sibuk menghadapi realitaaa kehidupan," sambung akun @fitri***. "Yuki gak ngapa2in tp ttep glowing ttep tajir ttep cantik ttep bercahaya ttep ada value nya., laaahh kalo gua yg kek gitu., selesai di omelin emak sih pasti," seru akun @ny***.

"Makasi YK sudah mewakilkan isi hati aku. Disaat semua sahabat udh nikah semua dn udh punya anak semua. Dan aku masih enggak tahu kudu ngapain, masih suka haha hoho ntn drakor, nyanyi dn joged kpop, ya gmna ya," ujar akun @ohyu***. "Nikah juga ga seindah yg dbayangkan sih, mau single mau nikah, semua punya cobaanya masing2, beraat bestie hidup berumtang," tambah akun @iis***.

Sebagai informasi, curhatan Yuki Kato tersebut merupakan video lawas. Pasalnya kini Yuki Kato sudah berusia 27 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru