Sempat Sindir Murtad-Main Dukun, Nikita Mirzani Kini Sebut Masalah Dengan Ivan Gunawan Selesai
Instagram
Selebriti

Setelah sempat menyindir Ivan Gunawan dan Maharani Kemala soal perbuatan main dukun, kini Nikita Mirzani mengungkapkan hubungannya dengan pria yang akrab disapa Igun itu.

WowKeren - Bermula menyindir Bunda Corla yang menjadi gila uang usai bertemu Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Nikita Mirzani kemudian melebar kemana-mana. Nikita Mirzani bahkan menyebut bahwa pria yang akrab disapa Igun itu dan Maharani Kemala murtad hingga bermain dukun.

Meski begitu, kini Nikita Mirzani mengatakan bahwa masalahnya dengan Igun sudah selesai. Nikita menyebut bahwa Igun telah meminta maaf kepadanya. Bagi dirinya hal ini merupakan tindakan yang fair.

"Itu sudah selesai ke Igun, sudah minta maaf, mengakui kesalahannya. Nah buat gue fair kalau sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya, ya sudah," ujar Nikita Mirzani dalam keterangannya di Studio Trans7, Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

Namun sayangnya, meski masalahnya telah selesai dengan Igun, Nikita Mirzani menegaskan bahwa urusannya dengan Maharani Kemala belum beres. Ia bahkan menuding bahwa Maharani Kemala dengan sengaja membuat konten.


"Sama Kak Igun sudah clear. Sama itu (Maharani Kemala) belum. Kan gue juga bingung. Lihat enggak di Instagram? Dia di Instagram itu juga membuat konten untuk diupload di YouTube-nya, jadi kan gue nonton dari awal sampai akhir, dia memang minta maaf (Igun)," terang Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun menerangkan bahwa alasan Igun saat itu adalah ingin merukiah dirinya. Akan tetapi, ia merasa ada yang janggal dengan alasan tersebut.

"Tapi di saat itu, dia menjelaskan itu adalah rukiah. Kalau emang lo mau merukiah gue, emang lo ada telepon gue? Emang lo ngabarin gue? Emang bisa rukiah lewat online atau ditiup? Kan enggak mungkin," ungkap Nikita Mirzani. "Rukiah kan harus dipegang, kalau rukiah yang laki-laki harus pakai sarung tangan, setahu gue yang pernah meminta untuk dirukiah diri gue."

Sehingga, Nikita Mirzani pun mengaku mengetahui proses rukiah. "Jadi rukiah juga enggak bisa meminta kuclug-kuclug si orangnya itu meminta. Menurut gue, sepengalaman gue yang pernah dirukiah," tutup Nikita Mirzani.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait