TXT Langsung Tebar TMI Usai Rilis Preview Tracklist 'The Name Chapter: Temptation'
Musik

Pada 20 Januari tengah malam, BigHit Music merilis preview daftar lagu 'The Name Chapter: TEMPTATION'. Segera setelahnya, kelima member membahas lagu-lagu dalam album tersebut.

WowKeren - TXT akan segera comeback dengan mini album mereka "The Name Chapter: TEMPTATION" dalam waktu dekat. Usai pratinjau tracklist dirilis, para member langsung tebar TMI mulai dari kejutan hingga spoiler soal vibe album baru mereka.

Pada Jumat (20/1) tengah malam, BigHit Music membagikan daftar lagu hingga preview mini album terbaru TXT bertajuk The Name Chapter: TEMPTATION. Album ini bakal terdiri dari "Sugar Rush Ride" sebagai title track, kemudian ada "Devil by the Window", "Happy Fools (feat. Coi Leray)", "Tinnitus (Wanna Be a Rock)" dan "Farewell, Neverland".

TXT Langsung Tebar TMI Usai Rilis Preview Tracklist \'The Name Chapter: Temptation\'

Source: Twitter

Tracklist tersebut terungkap dari poster yang dibagikan oleh BigHit Music. Tak ayal, antisipasi terhadap TXT semakin meningkat karena meerka menggandeng rapper Coi Leray. Apalagi kelima member masing-masing membuat video TikTok untuk menggambarkan setooap lagu.

Bukan hanya postingan di TikTok, TXT juga membicarakan album baru mereka melalui Weverse. Yeonjun dengan baik hati memberikan gambaran tentang perbandingan lagu dengan menjawab pertanyaan mana yang lebih disukainya "Sugar Rush Ride" atau "Devil by The Window".


TXT Langsung Tebar TMI Usai Rilis Preview Tracklist \'The Name Chapter: Temptation\'

Source: TikTok

"Uum jika aku kasih spoiler, itu akan menjadi vibe dari kedua lagu tersebut secara harfiah berlawanan satu sama lain sehingga pesona masing-masing benar-benar bagus," kata Yeonjun.

Selain Yeonjun, Huening Kai juga membicarakan tentang lagu "Devil by The Window". Seorang fans bertanya apa rasanya mendengarkan lagu itu pada malam hari. Bahkan Huening Kai memberikan petunjuk soal lagu tersebut."Keren banget, menurutku ada alasan kenapa lagu ini jadi track 1 hahaha," ujar Huening Kai.

Sebelumnya, Huening Kai sudah memberikan spoiler tentang album terbaru TXT. Member termuda itu memastikan bahwa penggemar akan dibuat terkejut oleh konsep baru mereka.

"Kami selalu ingin menyimpan rilis baru kami sebagai kejutan bagi penggemar kami. Tapi satu hal yang bisa aku bagikan saat ini adalah itu akan menjadi epik," kata Huening Kai. "Konsep album ini berfokus pada bagaimana orang-orang dari album terakhir kami mengubah dan memasuki fase baru masa muda mereka."

Sementara itu, TXT akan merilis album terbaru mereka "The Name Chapter: TEMPTATION" pada 27 Januari mendatang. Beberapa waktu lalu mereka turut memeriahkan "New Year's Rockin' Eve" pada malam tahun baru dengan perform di Disneyland.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait