aespa Siap Gelar Konser Solo Pertama Sejak Debut 'SYNK: HYPER LINE' di Jamsil
Musik

Fans yang tak bisa menyaksikan konser solo pertama aespa ini secara langsung tak perlu khawatir. Pada hari kedua konser, pertunjukan tersebut akan disiarkan langsung melalui platform Beyond LIVE.

WowKeren - Apa yang dinantikan para penggemar aespa akhirnya tiba. Menurut SM Entertainment, gilr grup beranggotakan 4 orang tersebut akan mengadakan konser solo pertama mereka, "2023 aespa 1st Concert 'SYNK: HYPER LINE'" di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Februari.

Ini adalah konser solo pertama aespa sejak debut mereka pada tahun 2020. Agensi mengumumkan, "Ini akan terungkap sebagai daftar set yang kaya di mana Anda tidak hanya dapat menemukan lagu-lagu mega-hit seperti 'Black Mamba' dan 'Next Level', tapi juga juga performance yang belum diperlihatkan."

Fans yang tak bisa menyaksikan konser solo pertama aespa ini secara langsung tak perlu khawatir. Pada hari kedua konser, pertunjukan tersebut akan disiarkan langsung melalui platform global Beyond LIVE untuk para penggemar di seluruh dunia.


aespa Siap Gelar Konser Solo Pertama Sejak Debut di Jamsil aespa Siap Gelar Konser Solo Pertama Sejak Debut di Jamsil aespa Siap Gelar Konser Solo Pertama Sejak Debut di Jamsil

Twitter/aespa_official

Sementara itu, aespa rencananya akan menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri "The Governor's Ball Music Festival 2023" yang akan digelar di Corona Park, Flushing Meadows, New York, pada 10 Juni mendatang.

Dalam festival bergengsi ini, aespa akan bergabung dengan nama-nama besar lainnya seperti Lizzo, ODESZA dan Kendrick Lamar. Mengenai rencana mereka, aespa berbagi, "Kami sangat bersemangat untuk tampil di Gov Ball. Tidak sabar untuk melihat penggemar kami di New York dan bersenang-senang di festival!"

Selain menunjukkan semangat, aespa juga menjanjikan sesuatu untuk momen bersejarah itu. Mereka menjanjikan penampilan maksimal untuk bersenang-senang dengan para MY. "Kami akan memastikan untuk membawakan penampilan yang luar biasa, jadi mari bersenang-senang dengan semua yang kami punya!" tutup aespa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait