Disindir Waria, Bunda Corla Ternyata Punya Anak Perempuan di Medan
Instagram/corla_2
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Bunda Corla mengaku jika dirinya memiliki seorang anak perempuan yang sudah menikah dan tinggal di Medan. Pengakuan Bunda Corla ini pun dibenarkan oleh salah satu kerabatnya.

WowKeren - Bunda Corla seolah membantah tuduhan Nikita Mirzani yang menudingnya sebagai transgender alias waria dengan mengaku memiliki seorang anak perempuan yang tinggal di Medan. Hal itu disampaikan Bunda Corla saat diundang ke podcast Melaney Ricardo.

"Bunda ini kan perempuan yang hidup sendiri di Jerman, punya anak perempuan yang tinggal di Medan, sudah menikah" ungkap Bunda Corla yang sontak mengejutkan Melany Ricarco. Melaney bahkan bertanya sekali lagi untuk memastikan apakah yang didengarnya itu benar atau salah. Dan ternyata Bunda Corla kembali mengakui hal itu.

Disindir Waria, Bunda Corla Ternyata Punya Anak Perempuan di Medan

Instagram

Belum lama ini, pernyataan Bunda Corla itu pun dibenarkan oleh salah satu kerabatnya. Perempuan bernama Umi itu mengakui jika Bunda Corla memang memiliki seorang anak perempuan yang tinggal di Medan. Bahkan anak Bunda Corla itu juga sudah memiliki anak yang berarti adalah cucu perempuan 48 tahun tersebut.


"Iya (Bunda Corla punya anak), sekarang sudah nikah. Namanya Lestiana Lupita Anggara," ungkap Umi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (20/1). "Dia (putri Bunda Corla) sudah punya anak juga."

Umi bahkan mengatakan kalau dirinya juga sempat membantu Bunda Corla merawat putrinya saat masih kecil, sebelum diambil lagi oleh ibunya. "Dulu kan saya yang ngurus anaknya. Tapi setelah anaknya TK, diambil sama dia. Sampai sekarang nggak pernah ketemu," jelas Umi.

Hanya saja anak yang dimaksud Bunda Corla ternyata bukanlah putri kandungnya. Rupanya Bunda Corla mengadopsi anak tersebut saat masih kecil. "Dulu dia ngambil anak, adopsi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Umi tahu betul bahwa Bunda Corla dan pasangannya yakni bule asal Prancis bernama Oliver tidak pernah memiliki anak. Hanya saja ia tak mau mengaitkan situasi itu dengan tudingan transgender pada sang Ratu Jreng.

"Pas tinggal sama saya sih dia perempuan. Dari sebelum ketemu saya juga sudah perempuan," tandas Umi.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait