Kini Solo Karir, Cara Dikta Rehat Bikin Gemas
Instagram/dikta
Selebriti

Terlepas dari insiden tak menyenangkan yang dialaminya, Dikta berbagi cerita soal caranya menghadapi rasa penat di tengah padatnya pekerjaan yang dijalaninya.

WowKeren - Nama Dikta belakangan ini ramai diperbincangkan publik usai diduga mengalami pelecehan seksual. Meski begitu, hal tersebut tak membuatnya hilang arah dalam fokus terhadap karir bermusiknya.

Mengingat Dikta saat ini telah bersolo karir, ia pun disibukkan dengan jadwal yang sangat padat. Selain disibukkan dengan proyek solo, Dikta saat ini juga tengah menjadi juri ajang pencarian bakat.

Di tengah padatnya jadwal pekerjaan tersebut, tentunya juga membuat Dikta merasa penat. Saat merasa penat, Dikta pun memiliki cara tersendiri dalam menghilangkan rasa tersebut.

Cara yang dilakukan Dikta dalam menghilangkan penat terbilang cukup unik dan bikin gemas, khususnya para kaum hawa. Ia mengaku akan bermain dengan kucing sebagai penghilang rasa penat dan rehat sejenak dari kesibukannya.


Seperti yang diketahui, Dikta sendiri selama ini memang memiliki kucing kesayangan yang diberi nama Jimbon. Tak jarang ia juga membagikan potretnya bersama kucing peliharaannya itu di media sosialnya yang membuat para kaum hawa ikut gemas.

"Kalau saya merasa terlalu berlebihan saat bekerja, lalu merasa overthink dan kemudian overscreen, maka saya break dari semuanya. Saya santai dulu, bermain dengan kucing atau free dive. Setelah itu, saya akan merasa fresh lagi untuk bekerja," ujar Dikta dalam acara pembukaan "Bintang Crystal Chill Museum" di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

Lebih lanjut, Dikta mengungkapkan definisi kebahagiaan bagi dirinya. "Jadi kalau kita happy sendiri namun orang lain enggak happy, buat saya itu bukan hapiness, tetapi kalau saya happy dan semua orang happy, ya itu namanya happiness," ungkap Dikta.

Dikta pun menceritakan mengenai kebahagiaan yang dirasakannya saat masih anak-anak. Bagi dirinya saat itu, hanya dengan memancing semut keluar dari lubang di tanah menggunakan sebatang rumput, sudah membuatnya bahagia.

"Kadang kita sudah lupa permainan masa kecil yang sering dilakukan dulu, saya terkadang sering recall waktu kecil suka ngapain ya? Di rumah saya kan banyak rumput dan itu bisa dipakai untuk memancing semut," tutup Dikta. "Cukup di depan rumah, kita bisa maksimalkan apa yang ada. Intinya jangan mempersulit hapiness atau momen happy diri sendiri."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait