Dituding Miring Gegara Jarang Ketemu Baby Adzam, Sule: Yang Penting Gue Tanggung Jawab
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule merespon tudingan miring tentangnya karena jarang ketemu dengan sang putra, baby Adzam yang diasuh Nathalie Holscher. Sebelumnya Nathalie sendiri mengingatkan Sule untuk lebih sering berkomunikasi dengan baby Adzam bukan hanya lewat video call.

WowKeren - Sule menanggapi tudingan miring terkait sang putra, baby Adzam. Komedian 46 tahun ini dinilai jarang memiliki waktu bersama baby Adzam yang diasuh mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Terkait hal tersebut, Sule memberikan tanggapan bijak. Ia juga menyinggung putranya yang kini tumbuh makin pintar.

"Adzam kebetulan gak sendiri, dia ada emaknya, ada banyak lah di rumah, jadi kalau pertumbuhan bisa jalan ya seneng lah namanya juga orang tua," ujar Sule dalam video di kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada Rabu (18/1/2023).

Sule kemudian merespon soal situasinya yang tidak bisa bertemu lebih sering dan lama dengan sang anak. Ayah dari penyanyi Rizky Febian ini lebih mementingkan dirinya masih bertanggung jawab pada baby Adzam.

"Cukup aku aja yang bisa meluapkan kesedihan, kegembiraan, kekangenan," ungkap Sule. "Orang mau ngomong apa 'oh bapaknya gak pernah nengok' bodo amat, yang penting gua tetep tanggung jawab."


Lebih lanjut Sule menjelaskan bahwa saat ini situasinya sudah berbeda. Sule menyebut dirinya dan Nathalie memiliki privasi masing-masing sehingga harus menyesuaikan perihal kondisi saat hendak bertemu.

"Percuma kita setiap hari ketemu juga, kan kita harus lihat-lihat dulu, bisa menjaga privasi ya kan, privasinya dia (Nathalie) juga harus dijaga," tutur Sule. "Kita juga gak bisa sembarangan datang, kan harus komunikasi dulu, jadi ada saatnya."

Sementara itu sebelumnya Nathalie Holshcer menegaskan tak melarang Sule bertemu baby Adzam. Hanya saja Nathalie mengizinkan Sule bertemu baby Adzam bersamanya dan tidak boleh dibawa bepergian karena masih membutuhkan Air Susu Ibu (ASI).

Sule pun diizinkan membawa baby Adzam menginap di rumahnya setelah usia 3 tahun. Saat itu pula, Nathalie baru mengizinkan baby Adzam bertemu dengan kakak-kakaknya.

Selain itu Nathalie ingin Sule untuk lebih sering berkomunikasi dengan baby Adzam tidak hanya lewat video call. Hal ini dikhawatirkan Nathalie dapat membuat Adzam canggung atau asing dengan ayahnya sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait