Aura Kasih Bikin Heboh Cosplay Jadi Boa Hancock 'One Piece' di Momen Imlek 2023
Instagram/aurakasih
Selebriti

Di momen Imlek 2023, penyanyi cantik Aura Kasih membagikan penampilannya kala cosplay menjadi karakter Boa Hancock dari anime 'One Piece' ke media sosial hingga membuat netizen heboh.

WowKeren - Penyanyi cantik Aura Kasih membuat penggemar heboh karena mendadak cosplay karakter Boa Hancock dari anime "One Piece". Foto cosplay menawan Aura Kasih dibagikan tepat di momen Imlek 2023.

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (22/1), Aura Kasih membagikan fotonya yang mengenakan kostum seksi berwarna merah khas Boa Hancock. Kostum tersebut merupakan setelan merah dengan hiasan bulu putih di bagian atas, dan rok lilit panjang berbelahan tinggi di bagian bawah.

Ibu satu anak tersebut melengkapi penampilannya dengan rambut hitam panjang belah tengah. Ia juga mengenakan anting emas berbentuk ular dan sepatu high heels.

Selain itu, Aura Kasih juga membagikan fotonya dalam balutan kostum Boa Hancock yang lain. Dalam foto kedua, Aura Kasih tampak mengenakan dress ungu tanpa lengan bermotif simbol Kuja.

"Gong xi fã cai," tulis Aura Kasih di kolom caption


Cosplay Boa Hancock ala Aura Kasih tersebut langsung dibanjiri oleh pujian netizen. Banyak yang menilai Aura Kasih cocok menjadi karakter Boa Hancock yang seksi.

"Bukan cosplayer tapi ternyata cocok dengan karakter Boa Hancock," komentar salah satu netizen. "Tuh kan teh aurakarsih juga suka OnePiece. Boa chann," tambah netizen lain.

"AURA BOA HANCOCK KASIH," tulis salah satu netizen. "Cocok Banget kl pemerannya Aura kasih, Cantik," komentar yang lain.

Di sisi lain, sejumlah selebriti Tanah Air turut membagikan foto-foto bertema Imlek mereka. Salah satunya adalah Gisella Anastasia yang menjalani sesi pemotretan bersama Fujianti Utami dan Wendy Walters.

Dalam pemotretan tersebut, Gisel Cs tampa cantik menggunakan busana warna kombinasi biru dan emas. Aura kecantikan ketiganya pun sukses mencuri perhatian netizen.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait