9 Potret Rowoon SF9 Di LOEWE Fashion Show, Tinggi Badan Menjulang Bak Jadi Pusat Perhatian
Selebriti

Rowoon SF9 menghadiri LOEWE Fashion Show pada Sabtu (21/12) di Paris. Dengan tingginya yang mencapai 1,9 meter, idol sekaligus aktor ini tampak menonjol di tengah kerumunan.

WowKeren - Rowoon SF9 menghadiri LOEWE Fashion Show pada Sabtu (21/12) di Paris. Seperti yang diketahui sebelumnya, ia diundang untuk mewakili brand mewah tersebut di momen Paris Fashion Week. Rowoon begitu memukau dengan busana koleksi F/W LOEWE.

Deretan momen Rowoon menghadiri acara tersebar di media sosial. Bahkan nama bintang drama "Tomorrow" ini sempat trending di Twitter. Yang gak kalah mencuri perhatian adalah Rowoon dengan tinggi badannya bak menjadi pusat perhatian.

Diketahui Rowoon memiliki tinggi badan sekitar 1,9 m. Rumor yang beredar menyebut Rowoon memiliki tinggi badan 193 cm namun dalam sebuah wawancara ia mengaku hanya 190 cm. Dengan tinggi badannya yang mencolok ini, Rowoon menonjol kala menghadiri acara LOEWE Fashion Show. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Style Simpel dan Colorfull


Style Simpel dan Colorfull
Instagram/loewe

Rowoon mengenakan busana koleksi F/W LOEWE dengan nuansa yang cerah. Ia mengenakan sweater gombrong hijau dipadukan dengan celana jeans serta sepatu sport. Terdapat sebuah kalung yang melingkar di leher Rowoon sehingga mempermanis penampilannya. Rowoon berpose simpel di depan photo wall seraya memperlihatkan senyum tipis.

2. Bak Fansign Dadakan


Bak Fansign Dadakan
Instagram/vovka_kozubski

Kehadiran Rowoon di LOEWE Fashion Show disambut hangat oleh para penggemar. Tampak kerumunan mengerubungi sang idol. Rowoon juga dengan suka cita membubuhkan tanda tangan kepada penggemar bak fansign dadakan.

3. Ucapan Selamat Tahun Baru


Ucapan Selamat Tahun Baru
Instagram/eyesmag

Momen Rowoon menghadiri acara LOEWE Fashion Show bertepatan dengan Imlek 2023. Di kesempatan tersebut, Rowoon mengucapkan selamat tahun baru kepada para penggemarnya. Rowoon dengan senyum tipis terlihat ganteng effortless.

4. Ganteng Maksimal


Ganteng Maksimal
Instagram/harpersbazaarhk/got.raw

Ganteng maksimal, sederet kamera mengabadikan potret Rowoon dari jarak dekat. Ia terlihat bugar dan maskulin serta memiliki rahang yang tegas. Idol sekaligus aktor ini merupakan salah satu aktor terpanas di generasi ini. Paket lengkap dengan penampilan tak tertandingi, kepribadian luar biasa, dan bakat tak terbantahkan. Rowoon memiliki semuanya.

5. Menonjol di Kerumunan


Menonjol di Kerumunan
Instagram/mintmag_th/got.raw

Dengan tinggi badan yang menjulang, Rowoon menonjol di tengah kerumunan. Tampak Rowoon tak hanya tampan namun tinggi 6 kaki. Rowoon memiliki tubuh yang bugar terutama dengan aktivitasnya sebagai idol yang melakukan latihan tari. Sebagai idola, ia terbiasa menari dengan rutinitas berat dan latihan dasar serta peregangan, yang juga dihitung sebagai latihan kardio.

6. Ganteng Effortless


Ganteng Effortless
Twitter/HommesThailand

Rowoon disambut antusias kala menghadiri LOEWE Fashion Show. Pemilik nama lahir Kim Seok-Woo ini menyapa penggemar dan tak ragu memberikan tanda tangannya. Ia juga menampilkan senyum charming sepanjang acara.

7. Satu Acara dengan Timothee Chalamet


Satu Acara dengan Timothee Chalamet
Twitter

Acara LOEWE Fashion Show dihadiri oleh banyak selebriti barat, salah satunya adalah Timothee Chalamet. Dalam foto yang beredar di Twitter, Rowoon dan Timothee Chalamet terlihat duduk satu baris. Keduanya sama-sama memancarkan ketampanan yang tak tertandingi.

8. Bak Jadi Pusat Perhatian


Bak Jadi Pusat Perhatian
Twitter/seogu0807

Penggemar mengabadikan potret Rowoon yang berada di antara kerumunan. Tampak bintang "The King's Affection" ini menonjol dengan tinggi badannya yang menjulang. Rowoon menampilkan senyum manis di antara kerumunan media dan penggemarnya.

9. Super Cute Sapa Penggemar


Super Cute Sapa Penggemar
Instagram/ellesingapore

Elle Singapore mengabadikan momen Rowoon menyapa para penggemar di Singapura. Rowoon mengucapkan selamat tahun baru Imlek dengan membuat tanda love yang menggemaskan. Nah itu tadi segelintir momen Rowoon kala menghadiri LOEWE Fashion Show, mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait